Pendukung Ridwan Kamil Balik Dukung Deddy Mizwar


Pendukung Ridwan Kamil Balik Dukung Deddy Mizwar - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapat dukungan tambahan dari relawan pasangan calon Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum alias Rindu.

Sebelumnya sejumlah kader partai PPP, PKB, dan Hanura menyatakan bergabung dan mendukung pasangan Cagub-cawagub Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi atau sebutan bekennya Deddy-Dedi 4 Jabar, Senin (19/2) kemarin.

Demiz sapaan Deddy Mizwar mengaku hal tersebut di luar dugaan. Apalagi yang mendukungnya adalah para tokoh-tokoh di partai yang bersangkutan. "Mungkin emang rezekinya anak soleh (hehehe)," ucapnya di di Posko Pemenangan, Selasa (20/2).Agen Bola Terpercaya

Pendukung Ridwan Kamil Balik Dukung Deddy Mizwar

Menurutnya dukungan tersebut merupakan rezeki dari Allah SWT untuk Deddy-Dedi 4 Jabar. "Masa, Allah kasih rejeki ditolak. Itu kehendak Allah, kan lumayan ada dukungan satu setengah juta suara ke kita," katanya.Agen Casino Terbaik

Dengan rasa senang sekaligus apresiasi atas sikap dan tindakan pasangan calon Rindu kepadanya. "Saya mengapresiasi, ini sikap atau hak politik yang walaupun mereka tahu akibatnya bisa dipecat," ungkapnya.

Sang Jenderal Naga Bonar itu menyebut urusan pilihan ada dalam hati nurani masing-masing pemilih. "Itu hak mereka, yang penting secara penyelenggaraanya tidak melangar KPU, itu urusan internal partai mereka," jelasnya.

Pendukung Ridwan Kamil Balik Dukung Deddy Mizwar

Para pendukung Rindu untuk memberikan dukungan kepada kandidat lain di luar keinginan partai dalam hal ini kepada paslon nomor urut 4 merupakan hak pilih masing-masing personal.

Demiz pun menyebut pendukung Rindu yang beralih kepadanya pada dasarnya adalah di luar partai koalisi Partai Demokrat-Golkar.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Jadi sikap saya sebagai kontestan yang didukung koalisi partai berbeda kita menerima aspirasi dari teman teman sebagian Hanura dan PPP," tuturnya.

(ona/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2GvfrK8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendukung Ridwan Kamil Balik Dukung Deddy Mizwar"

Post a Comment