Millendaru Gelar Pengajian Untuk Ayah


Millendaru Gelar Pengajian Untuk Ayah - Millendaru alias Millen Cyrus baru saja menggelar pengajian atas tujuh hari meninggalnya sang ayah, Hambali Samudero, yang juga kakak kandung Ashanty. Millen pun mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

"Tujuh hari papa," tulis Millen Cyrus di Instagram-nya belum lama ini.

Sayang, fokus netizen justru teralih ke hal-hal lain. Salah satunya seperti lokasi pengajian untuk ayah Millen yang digelar di rumah Ashanty.

"Kok dirumahnya bunda Ashanty sih pengajiannya? Memang rumahnya Millen kenapa?," tanya salah satu netizen.Agen Bola Terpercaya

Millendaru Gelar Pengajian Untuk Ayah

(Baca Juga: Christopher Nolan Tutup Peluang Sutradarai Film James Bond 25) Agen Casino Terbaik

(Baca Juga: Justin Threoux Tidur di Kamar Tamu Sebelum Berpisah dengan Jennifer Aniston)

Hal tersebut langsung dikaitkan ke hubungan Millen Cyrus dan Ashanty yang beberapa waktu lalu sempat merenggang. Banyak yang menganggap, hubungan Millen dan Ashanty sudah membaik.

"Alhamdulillah @millencyrus sama @ashanty_ash saling silaturahmi. Senang lihatnya, jadi semua pasti ada hikmahnya. Karena kalian pasti sangat saling menyayangi bukan?," tutur netizen.

Millendaru Gelar Pengajian Untuk Ayah

Kendati demikian, tidak semua netizen melihat postingan Millen Cyrus dengan sudut pandang positif. Ada yang menilai nada suara Millen tidak menunjukkan kesedihan pasca kehilangan sang ayah.

"Caption-nya sedih tapi suaranya girang banget mas Millen," kata netizen lagi.Agen Poker Indonesia Terbesar

Sayang, tidak ada respon yang diberikan Millen Cyrus atas komentar netizen.



from Coretan Penaku http://ift.tt/2GwPydc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Millendaru Gelar Pengajian Untuk Ayah"

Post a Comment