Menikmati Sup Kental Hangat,Suka !!!!!


Menikmati Sup Kental Hangat,Suka !!!!!  - MASAKAN berkuah yang satu ini siapa yang tidak suka? Sup atau dalam bahasa Inggris soup disajikan hangat di meja makan tentu akan menggugah selera. Terbuat dari kaldu yang diolah dengan mendidihkan bahan seperti daging ayam, sayuran, atau kacang-kacangan untuk dibuat sari, sup biasanya diberi bumbu dan bahan lainnya untuk menambah cita rasa. Sup kental divariasikan tergantung jenis zat pengental yang digunakan.

Seperti puree yaitu sup sayuran yang dikentalkan dengan tepung. Ada pula bisques yang terbuat dari bubur kerang atau sayuran yang dikentalkan dengan krim. Sup krim juga dapat dikentalkan dengan saus bechamel dan veloutes yang membuatnya semakin kental dengan telur, mentega, dan krim.

Membuat sup kental pun ternyata membutuhkan waktu dan proses yang detail karena memengaruhi rasanya. Beberapa bahan ketika membuat sup kental tertentu terlebih dahulu mengalami proses roasting.Agen Bola Terpercaya

Menikmati Sup Kental Hangat,Suka !!!!!

Misalnya, ketika membuat roasting carrot soup , yang pertama dimasukkan terlebih dahulu adalah bahan yang paling keras, seperti wortel, lalu masukkan bawang bombai belakangan karena lebih lunak. Semua bahan yang mengalami roasting tadi kemudian diblen d .

Lalu, saring satu kali agar nantinya tekstur sup yang dihasilkan terasa lembut. Sedikit jarang ditemukan di Jakarta ada menu garlic soup atau sup bawang putih yang umum dipesan turis saat akan mendaki di Pegunungan Himalaya. Salah satunya di Cafe De’8848 yang ada di Namche Bazzar, Nepal, sajian sup bawang putih ini akan memberi energi.Agen Casino Terbaik

Menikmati Sup Kental Hangat,Suka !!!!!

“Ini salah satu sup terbaik di Namche, biasa dipesan untuk sarapan atau dimakan selagi hangat pada malam hari,” ungkap Anil Rai, chef di Cafe De’8848. Sup dibuat dengan terlebih dahulu memanaskan panci, kemudian tambahkan butter , lalu cincangan halus dua siung bawang putih dan ditumis.Agen Poker Indonesia Terbesar

Sup ini juga menambahkan 1 gram cream, 2 gram chicken cream , 1 gram milk cream , dan 200 ml air untuk satu porsi mangkuk sup. Sup kental seperti sup bawang putih biasanya menggunakan krim yang dicampurkan pada akhir untuk menghindari cepat basi.

Saat membuat sup kental, dalam proses masaknya harus terus diaduk agar tidak menggumpal. Adapun proses pembumbuan dilakukan terakhir atau menjelang sup akan matang. Proses membuat sup kental biasanya memakan waktu sekitar 45 menit, mulai persiapan penyediaan bahan hingga proses akhir.

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2BJ7Poa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sup Kental Hangat,Suka !!!!!"

Post a Comment