Melodya Vanesha Laporkan Kebohongan Sheila Marcia


Melodya Vanesha Laporkan Kebohongan Sheila Marcia - Direktorat Reserse Kriminalitas Khusus Polda Metro Jaya, memanggil Melodya Vanesha pada Rabu 21 Februari 2018 untuk dimintai keterangan mengenai laporannya beberapa waktu lalu.

- Baca Juga: Sheila Marcia Siap Hadapi "Tantangan" Melodya Vanesha Secara Hukum

Laporan yang sempat diajukan Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya tersebut, diketahui melibatkan sahabatnya, Sheila Marcia, yang dianggap sempat memberi kabar bohong soal kecelakaan yang terjadi pada Mei 2017 lalu.

Dalam kecelakaan tersebut Vanesha diketahui senpat mengalami koma dan lupa ingatan, sehingga dirinya baru bisa mengungkapkan kebenaran mengenai insiden tersebut.

Bahkan dalam keterangannya kepada pihak berwajib, anak dari Almarhum Deddy Dores ini mengungkapkan salah satu kebohongan yang sempat diungkapkan ibu tiga anak tersebut dihadapan awak media.Agen Bola Terpercaya

Melodya Vanesha Laporkan Kebohongan Sheila Marcia

"Yang pertama kan dia bilang dia tidur. Terus dia bilang lagi pukul dashboard. Kalau orang tidur masa sih bisa pukul dashboard," ujar Melodya Vanesha yang ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu 21 Februari 2018.

"Pernyataan si terlapor pertama dia ceritakan dia enggak tahu apa-apa. Dia kecapekan dan ngantuk dan dia tidur di mobil. Tiba-tiba terjadi kecelakaan. Kemudian pada presscon terakhir kemarin, dia sampaikan bahwa dia enggak tidur, dia memukul dashboard mobil. Jadi masyarakat bisa menilai. Kebohongan dia sampai di mana," timpal Rhony Sapulette selaku pengacara Melodya Vanesha.

Ia menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi lantaran dirinya dan Sheila Marcia bertengkar di dalam mobil. Mantan istri Kiki Mirano tersebut dikabarkan marah lantaran sebelumnya Vanesha mencoba melerai pertengkarannya dengan seseorang bernama Koko.

"Jadi sebabnya dia marah sama Vanesha karena di klub malam itu ada salah satu teman Vanesha namanya Koko itu memeluk Vanesha dari belakang. Terus dia marah, dia pukul tuh si Koko. Berarti pengertiannya SM ini tidak mau Vanesha dipeluk orang lain, apalagi laki-laki. Kira kira begitu," papar Rhony.Agen Casino Terbaik

Melodya Vanesha Laporkan Kebohongan Sheila Marcia

"Nah terjadi perkelahian antara SM sama Koko. Kemudian dilerai sama Vanesha. SM marah sama Vanesha, bilang kok kamu belain dia enggak belain aku. Sepanjang jalan dia marah-marah sama Vanesha," sambungnya.

Mengenai pernyataan bohong Sheila Marcia dihadapan awak media, rekan duetnya dalam EMMA ini mengaku tak sakit hati. Ia hanya mengaku kecewa dengan wanita 28 tahun tersebut yang justru memilih untuk berbohong dan menutupi kejadian sebenarnya dari kecelakaan yanh sempat membuat Vanesha koma.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Enggak sakit hati sih, kecewa doang" ungkap Vanesha.

- Baca Juga: Proses Hukum Berlanjut, Melodya Vanesha Kirim Pesan Menyentuh untuk Sheila Marcia

"Kecewa, kesel. Tapi mau gimana. Pilihan hidupnya. Maksudnya pilihan dia untuk bohong," tandasnya.

(edh)

#Sumber


from Coretan Penaku http://ift.tt/2CciIQu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melodya Vanesha Laporkan Kebohongan Sheila Marcia"

Post a Comment