Ke Afghanistan Pasca-Ledakan Bom, Seskab: Jokowi Tak Ada Takutnya



Ke Afghanistan Pasca-Ledakan Bom, Seskab: Jokowi Tak Ada Takutnya

http://harian22.blogspot.com/

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke Afghanistan meski banyak yang meminta untuk menunda kunjungannya lantaran peristiwa ledakan maut di Kabul. Sekretaris Kabinet Pramono Anung melontarkan pujian untuk Jokowi.

Presiden @jokowi hari ini ke Cox's Bazar, tempat pengungsi Rohingnya dan besok tetap akan ke Afghanistan, walau banyak yang menyarankan untuk menunda kunjungannya karena adanya ledakan bom di Kabul. Presiden nggak ada takutnya #Bismillah," ujar Pramono dalam akun Twitternya, Minggu (28/1/2018).

Untuk hari ini, Jokowi akan berkunjung ke kamp pengungsian etnis Rohingnya di Cox's Bazar. Sebelumnya, Jokowi menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Bangladesh Abdul Hamid di Credential Hall, Bangabhan Presidential Palace, Dhaka, Bangladesh.


www.pkjazz.com

Terkait serangan di Kabul, Afghanistan, setidaknya ada 95 orang tewas akibat peristiwa ini. Sebanyak 158 orang lainnya luka-luka.

"Sekarang (korban tewas) mencapai 95 orang tewas, 158 terluka," ujar Jubir Kementerian Kesehatan Afghanistan Waheed Majroh seperti dilansir AFP, Sabtu (27/1).


from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2GmQDot

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ke Afghanistan Pasca-Ledakan Bom, Seskab: Jokowi Tak Ada Takutnya"

Post a Comment