Di Olok Netizen, Artis Ini Malah Dianggap “Mendingan Saat Kecil Daripada Gedenya”

Portalremaja.co.id – Apapun yang berhubungan dengan publik figur selalu menarik untuk diperbicangkan dan menarik untuk disimak publik. Mulai dari kehidupan pribadi, hobi, karya seni hingga foto masa kecil pun sering menjadi buah bibir.
ali ini, ada satu foto masa kecil artis Indonesia yang terkespos di dunia maya.

Artis ini telah banyak dikenal banyak publik dan sudah malang melintang didunia hiburan, hingga akhirnya menikah dengan aktor tampan Indonesia. Foto yang diunggah oleh akun Instagram @duludansekarang_ pada Jumat (1/9/2017).

Dalam foto itu terlihat seorang bocah perempuan berambut sebahu yang tertawa riang. Bocah itu mengenakan gaun putih dengan hiasan bunga kuning dan daun hijau. Difoto lain anak berpacras cantik ini mengikat rambut ikal hitamnya.
Ia tampak memakai kaos putih yang dilengkapi dengan overall jeans biru tua. Selain dua foto itu, foto masa kecil artis ini juga ada yang tak kalah menggemaskan.

Wah, siapa sih artis itu?

Dia adalah Sharena Gunawan atau yang kini lebih dikenal dengan nama Sharena Delon. Sharena telah menikah dengan aktor Ryan Delon pada 2013 lalu setelah sebelumnya gagal membina rumah tangga. Dari pernikahan ini, Sharena dan Ryan dikarunia seorang putra yang lahir pada 2014.

Sejak berkeluarga Sherena memang jarang tampil di layar kaca Meski begitu, ia lebih eksis di dunia maya sebagai “Ratu Endorse” online shop. Mereka juga telah merintis bisnis clothing line anak yang terbilang sukses.
Wah, setuju nggak guys kalau istri Ryan Delon ini lebih lucu saat kecil?

The post Di Olok Netizen, Artis Ini Malah Dianggap “Mendingan Saat Kecil Daripada Gedenya” appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2ByNw9c
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2rKPGTD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Olok Netizen, Artis Ini Malah Dianggap “Mendingan Saat Kecil Daripada Gedenya”"

Post a Comment