Film London Love Story 3 " Kisah Cinta Dave dan Caramel "


Film London Love Story 3 " Kisah Cinta Dave dan Caramel " - Setelah Dave dan Caramel mengalami kisah cinta yang berliku pada London Love Story 1 dan 2, akhir kisah asmara keduanya akan menemukan jawabnya dalam London Love Story 3 yang akan tayang pada 1 Februari mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Berbeda dengan prekuel sebelumnya, London Love Story 3 ini menyajikan beberapa konflik yang lebih serius tentang hubungan Dave dan Caramel di masa depan. Dikisahkan, Dave dan Caramel yang telah meninggalkan masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara ke tahap yang lebih serius, harus menghadapi tragedi yang memilukan.

Ditemui saat peluncuran trailer sekaligus Gala Premiere di XXI Plaza Senayan, Jakarta (25/1) malam, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Caramel memaparkan perbedaan London Love Story 3 dengan prekuel sebelumnya.Agen Bola Terpercaya

Film London Love Story 3 " Kisah Cinta Dave dan Caramel "

Menurutnya, kisah cinta yang disuguhkan dalam film yang diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo ini lebih dalam. Kisah cintanya pun akan berkembang lebih dewasa dan kompleks.Agen Casino Terbaik

"Bounding kisah cinta di sini lebih dalam lagi. Hubungan Dave dan Caramel yang berusaha membangun komitmen yang nyata, tapi mereka mengalami banyak cobaan, itu yang akan diangkat di film ini," ungkap Michelle Ziudith yang mengaku menjadi lebih dewasa saat terlibat film itu.

Sementara itu, Dimas Anggara yang berperan sebagai Dave mengungkapkan bahwa karakternya di London Love Story 3 mengalami campur aduk emosi. Bahkan, dia dituntut untuk bisa menangis.

Film London Love Story 3 " Kisah Cinta Dave dan Caramel "

"Saya di sini dituntut memainkan emosi yang lagi bahagia-bahagianya terus dijatuhin sesedih-sedihnya dan belum pernah memerankan karakter yang sampai harus menangis," tuturnya.

Selain diperankan oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story 3 juga turut dibintangi Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, dan Irene Librawati.

(yln/JPC) Agen Poker Indonesia Terbesar

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2DB8rKV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film London Love Story 3 " Kisah Cinta Dave dan Caramel ""

Post a Comment