Dilabrak cewek karena disangka mahasiswa baru, Jawaban dosen ini bikin ngakak

Portalremaja.co.id – Memang sudah banyak cerita-cerita soal dosen yang dikira Mahasiswa, seperti kisah dosen yang satu ini, Sebuah screenshot chatting seorang dosen beredar di media sosial. Hal tersebut seperti terlihat di posting akun Twitter Firgiawan Ramaulana atau @seterahdeh pada Kamis, 18 Januari 2018.

Postingan ini sudah mendapatkan 1,951 Retweets dan 540 Likes.

Kisah ini berawal dari sebuah chat yang menceritakan seorang dosen wanita yang disangka mahasiswa baru oleh seorang cewek. Ternyata dosen tersebut adalah dosen kelas Dasar Seni dan Design dan mengajar di fakultas seni dengan pemapilan yang mewarnai Rambutnya. Dengan nada tak sopan cewek ini bertanya kepada si dosen, Dosen yang tak disebut namanya tersebut menjawab dengan santai.

Berikut chat dosen tersebut

Sumpah aku tuh masih suka dikira mahasiswa

Kamu tauga aku pernah ditegor cewe

Dikira gua mahasiswa baru kali ya

Dibilang

“angkatan brp lo? keknya gue gapernah lihat”

“Berani banget Rambut Diwarna2in”

Itu aku lagi jalan ama maba.

Mahasiswa aku

Trus aku Blg

Angkatan brp ya… saya sih dari tahun 1994 udah main disini. Mungkin kamu blm lahir kali ya. Kamu angkatan brp? Siapa tau nanti saya ngajar kamu kelas dasar seni dan design.

Dia diem trus disuruh temannya minta maap

HAHAHAHAHAHAHAH

Aku blg aja, Ini kampus bukan punya kamu, gausah banyak lagak.

Ban***t mau dilabrak gua

HAHAHAHAHAHAHA

Kemudian lawan bicaranya dalam chattingan tersebut tertawa.

Setelah melihat postingan ini berbagai tanggapan dilayangkan oleh para netizen. Ada netizen yang penasaran dengan wajah si cewek ketika mengetahui fakta bahwa dia salah melakbrak orang ada juga netizen yang mengatakan kalau hal tersebut mengingatka dia pada dosennya.

 

The post Dilabrak cewek karena disangka mahasiswa baru, Jawaban dosen ini bikin ngakak appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2DANBhW
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2F3H7Ft

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilabrak cewek karena disangka mahasiswa baru, Jawaban dosen ini bikin ngakak"

Post a Comment