Wow !!!!! Aura Kasih Berani Umbar Mesra dengan Pacar Bule


Wow !!!!! Aura Kasih Berani Umbar Mesra dengan Pacar Bule - Pelantun Mari Bercinta, Aura Kasih mulai berani umbar kemesraan bersama kekasih baru di media massa. Belakangan ini, Aura memang sedang gencar diberitakan menjalin hubungan spesial dengan bule tampan bernama Lucho Moroz.

Hal ini terungkap kala wanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut memberikan pesta kejutan untuk ulang tahun Lucho, pekan lalu. Tanpa sungkan, Aura mengecup mesra bibir sang kekasih sebagai ucapan selamat.

Momen manis sejoli yang tengah kasmaran ini pun terekam kamera teman-teman Aura yang ikut merayakan pertambahan usia Lucho. Dari video singkat yang beredar, mereka berdua juga sempat berpelukan setelah berbagi ciuman.Agen Bola Terpercaya

Wow !!!!! Aura Kasih Berani Umbar Mesra dengan Pacar Bule

"Happy birthday to you," nyanyi Aura dan kawan-kawan yang langsung disambut terima kasih oleh Lucho.Agen Casino Terbaik

Meski dalam keadaan gelap, warganet tetap mengomentari aksi romantis Aura dan Lucho. Banyak dari mereka yang meminta wanita 30 tahun ini segera mengesahkan hubungan secara resmi dengan naik pelaminan.

"Nikah dong yang halal, jangan kawin doang," ujar salah seorang warganet.

"Gonta-ganti pacar, dinikah kagak," timpal lainnya.

Wow !!!!! Aura Kasih Berani Umbar Mesra dengan Pacar Bule

Kehidupan percintaan Aura memang kerap menjadi sorotan publik. Pemain 3 Cewek Petualang ini beberapa kali berada dalam hubungan putus nyambung bersama dengan musisi Glenn Fredly.

Sempat disebut-sebut tak bisa move on dari Glenn, kini Aura membuktikan bahwa bisa hidup tanpa sang mantan. Buktinya kedekatan Aura dan Lucho sendiri sudah mencapai tahap serius.
Agen Poker Indonesia Terbesar

- Baca Juga: Kerja Akhir Tahun, Aura Kasih Pastikan Sambil Liburan Bareng Sahabat

Sebelum momen ulang tahun, mereka nyatanya pernah kepergok pergi berlibur berdua. Aura bahkan mengajak Lucho untuk menghadiri gala premier film terbarunya, Keluarga Tak Kasat Mata.

(edh)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2CyBVrR

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow !!!!! Aura Kasih Berani Umbar Mesra dengan Pacar Bule"

Post a Comment