TERBONGKAR !! Akun Ini Beber Orang Dibalik Akun ANNISA MADANIYAH Yang Hina Presiden Bertahun Tahun. Simak !!

Gambar suarasosmed.com

Infoteratas.com -  Bermula Dari Informasi Mengenai Annisa Madaniyah Yang Sudah Lama Terendus Dan Gonta Ganti Akun Untuk Terus Menghina Presiden Dan Melancarkan Serangan ke Pemerintah, Akhinrya Kini Petunjuk Petunjuk Itu Bisa Ketemu Juga Walaupun Ini Juga Memerlukan Forensik Lebih Dalam Lagi Dengan Menggunakan Bantuan Pihak Berwajib !!.. Berikut Data Data Forensik Yang Berhasil Ditemukan Oleh Netizen Yang Membongkar Habis Akun Annisa Madaniyah Yang Tentunya Bakalan Meruncing Untuk Menemukan Sosok Aslinya..

Mari Kita Simak Bagaimana EL DIABLO Dan Seorang Netizen Bongkah Habis Siapa Dibalik Akun Annisa Madaniyah Yang Ternyata Laki Laki Ini !!

Masih inget gak lo akun FB abal2 Annisa Madaniyah yang fitnah dan Hina Presiden? Mau tahu siapa dia gak?
Kalo mau gue butuh 500 RT




..Lanjut yak... FB Annisa Madaniyah itu gunain foto nyomot dari google dari cewe ABG berjilbab. Awalnya tuh akun aslinya akun personal, sekarang jadi fanspage.
Kalo elo cari banyak banget akun kloningannya.
. .Gue males menganalisa foto-foto perempuan ABG siapa aja yang dipake sama akun siluman Annisa Madaniyah. Gak akan ketemu benang merahnya.
Gue malah memforensik akun tsb berinteraksi dengan siapa...

Bentar2... gue forensiknya udah 2 bulan lalu yak. Jadi gini...
Akun Annisa Madaniyah itu dulu namanya  Dje Free
Akun laki-laki... akun beneran... Sekarang udah Hilang karena disuspend FB
Sebenernya gue gemes... Kenapa FB pake suspend sih...


 Sampe disini. Gue lihat tuh akun Annisa Madaniyah alias Dje Free cuma berinteraksi dengan akun Dhidentz Junior. Udah gue ubek-ubek sampe gue mabok...
Masa akun hits spt itu cuma interaksi sama 1 orang.
Hellow ini FB loh... Jadi....


 Kalo udah sapaan Komandan berarti udah atasan/bos nih. Kita kimak siapa Dhidentz Junior.... Oke epribodi... Kanjut...


Dhidentz Junior itu:
Rahim Didin Djaini
Tanggal lahir: 29 April
Golongan darah: O
Alamat: Jl. Beringin RT 01 RW 02 Kel. Tomulabutao Kota Gorontalo, Gorontalo, Indonesia 96139
Bergabung: Juni 2009
Asal: Gorontalo
Nama istri: Zein Yunus (sejak 8 November 2008)
Anak: 1





 Riwayat Pendidikan.
  Mengambil jurusan Hukum di Universitas Ichsan Gorontalo
  Jurusan Tarbiyah Islamiah di STAIN Sultan Amai Gorontalo
  Pernah belajar di MAN gorontalo


Nah kalo ini info tambahan. (Biar seolah2 kaya Thomson dan Thompson. Gue bareng sama pengacaranya setnov yg dulu )
  Berambisi menjadi Bupati Gorontalo 2030
  Anggota Bisnis Tianshi
  Sering menginap di RedTop Hotel and Convention Center Jakarta


 Kayaknya gue ada yang kelewat yak..
Iyak beneran ada yg kelewat
Dhidentz Junior itu pegang akun Annisa Madaniyah
Kenapa gue bisa tahu? Yah gampanglah
Coba pak polisi tangkap dulu Dhidentz Junior alias Rahim Didin Djaini
Polisi cyber kita lebih jago dari gue kok

Kadang2 akun Annisa Madaniyah juga dipegang sama childern fruit-nya Dhidentz Junior alias Rahim Didin Djaini. Trus kasih intruksi/submit konten apa yang mau dinaikin. Ini mah kerjaan polisi deh. Gue gak berhak jelasin kan gue anak tukang nasi uduk.
.
Cirpstory.com

from Infoteratas http://ift.tt/2BkyhT2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERBONGKAR !! Akun Ini Beber Orang Dibalik Akun ANNISA MADANIYAH Yang Hina Presiden Bertahun Tahun. Simak !!"

Post a Comment