Ingin Bikin Bokong Lebih Seksi !!!!! Kenali Jenis Makanan ini


Ingin Bikin Bokong Lebih Seksi !!!!! Kenali Jenis Makanan ini - Ada istilah pria lebih suka dengan perempuan yang memiliki lekuk tubuh bak gitar Spanyol. Tentu salah satu bagian yang menonjol adalah bokong. Perempuan berupaya mewujudkan bagian yang satu ini agar tetap seksi dan kencang.

Caranya dengan rajin berolahraga dan diet yang baik. Sebab bokong yang indah bisa meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa.

Olahraga yang dilakukan bisa dengan squat untuk membuat otot daerah paha dan bokong lebih kencang. Selain itu, bisa didukung dengan asupan nutrisi yang tepat seperti dilansir dari Boldsky, Minggu (17/12).

1. Tomat
Tomat adalah sayuran menyegarkan yang bisa menurunkan berat badan dan mengelola kolesterol tinggi. Kandungan asam amino dan lycopene pada tomat dapat meningkatkan pertumbuhan otot di bokong dan membuatnya lebih kencang.

2. Ubi  Agen Bola Terpercaya
Ubi rendah kalori dan juga bisa membakar lemak. Kandungan protein dalam ubi dapat membangun otot di pantat wanita untuk membantunya mencapai hasil yang diinginkan.

Ingin Bikin Bokong Lebih Seksi !!!!! Kenali Jenis Makanan ini

3. Daging Ayam Tanpa Lemak
Mengonsumsi daging ayam tanpa lemak, untuk makanan setiap hari, terutama setelah berolahraga, juga bisa membangun otot di kaki dan area bokong, sehingga membuatnya lebih besar dan lebih kencang.

4. Beras Merah
Beras merah merupakan pengganti nasi putih yang sehat jika. Kandungan protein dan kalium dapat membantu pertumbuhan otot di daerah bokong.

5. Alpukat
Alpukat adalah makanan super yang bisa merangsang pertumbuhan jaringan otot di bokong, membuatnya lebih berbentuk.

6. Gandum  Agen Casino Terbaik
Gandum adalah pilihan makanan yang bagus untuk dikonsumsi sebelum dan sesudah berolahraga, karena secara alami meningkatkan energi dan juga massa otot karena mengandung protein.

7. Buncis
Buncis mengandung kandungan protein tinggi dan meningkatkan massa otot, serta bisa membakar lemak.

Ingin Bikin Bokong Lebih Seksi !!!!! Kenali Jenis Makanan ini

8. Kenari 
Mengonsumsi beberapa kenari setiap hari tidak hanya dapat memperbaiki kesehatan namun bisa merangsang pertumbuhan jaringan otot di bokong.

9. Bayam 
Bayam kaya kandungan protein dan zat besi. Zat besi meningkatkan aliran darah ke wilayah bokong, sehingga membuatnya lebih kencang.

Fenugreek dapat merangsang produksi jaringan otot di bokong. Fenugreek juga bisa menghasilkan hormon dalam tubuh sehingga memperkuat otot bokong.

11. Telur 
Telur bisa membangun otot di area yang diinginkan, seperti bokong, terutama jika didukung olahraga yang tepat di area tersebut.

12. Almond 
Ngemil kacang almond setiap hari juga dapat membantu mendapatkan massa otot di daerah bokong, karena kacang almond juga kaya akan kandungan protein.

13. Yoghurt 
Mengonsumsi yoghurt membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dan bisa membangun otot di daerah bokong, karena mengandung protein dan kalsium.

14. Ikan 
Ikan rendah kalori dan tinggi mineral serta asam lemak omega-3. Asam lemak omega-3 pada ikan dapat merangsang pertumbuhan jaringan otot di bokong dan membuatnya lebih bulat.

15. Quinoa 
Quinoa adalah makanan super pengganti nasi. Menurut ahli gizi, Quinoa cocok untuk orang-orang yang ingin membangun massa otot di area bokonh dan daerah tubuh bagian dada, karena mengandung kandungan protein tinggi. 

(ika/JPC)



from Coretan Penaku http://ift.tt/2CrWVAq

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Bikin Bokong Lebih Seksi !!!!! Kenali Jenis Makanan ini"

Post a Comment