Cek Tanggul Jebol di Jati Padang, Anies Disambut Pasukan Oranye



Cek Tanggul Jebol di Jati Padang, Anies Disambut Pasukan Oranye

http://ift.tt/2smrC5C

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek tanggul jebol di Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anies disambut nyanyian semangat dari petugas Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye.
Pantauan di lokasi, Anies tiba Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 12.30 WIB. Anies memakai jaket biru dengan celana hijau lengkap dengan sepatu bots.

Didampingi Lurah Jati Padang Novian Wijanarko, Anies menyapa para pasukan oranye yang antusias menyambutnya. 

"Woyo, woyo, woyo," sorak para pasukan oranye menyambut Anies.

Anies pun sempat bertepuk tangan menyemangati para pasukan oranye tersebut. Dia juga sempat bersalaman dengan para pasukan oranye tersebut.
www.pokerjazz.asia


Anies kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke lokasi tanggul yang jebol. Sambil membawa senter, Anies dan rombongan kemudian menuju ke lokasi.

Sebelumnya diberitakan, tanggul di Jati Padang jebol sekitar pukul 18.00 WIB. Tanggul yang jebol itu persis di sebelah tanggul yang baru saja diperbaiki pada Rabu (13/12) lalu.

Akibat peristiwa ini 20 Kepala Keluarga (KK) mengungsi karena permukiman mereka kebanjiran.

"Sejauh ini ada 20 KK yang mengungsi, sebagian masih bertahan di rumah masing-masing," kata Ketua RW 06 Jati Padang Arief Syarifuddin di lokasi, Sabtu (16/12).


from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2AJb1Na

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Tanggul Jebol di Jati Padang, Anies Disambut Pasukan Oranye"

Post a Comment