Anies Baswedan Tinjau Tanggul Jebol


Anies Baswedan Tinjau Tanggul Jebol  - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meninjau langsung lokasi tanggul Kali Pulo di Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang jebol akibat diguyur hujan deras.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Twitter resmi BPBD DKI Jakarta @BPBDJakarta, orang nomor satu di Jakarta itu tiba beserta dengan beberapa rombongannya. Dirinya mengenakan jaket dan langsung menghampiri petugas yang sedang melakukan perbaikan tanggul.

Dalam foto yang unggah, Anies tampak langsung melihat tanggul yang jebol bersama dengan para petugas dan warga lainnya.Agen Bola Terpercaya

Anies Baswedan Tinjau Tanggul Jebol

Ketua RW 06 Kelurahan Jatipadang, Arief Syarifuddin, sebelumnya menyatakan bahwa hingga saat ini ada 15 KK yang mengungsi. Sedangkan, warga RW 06 lainnya masih putuskan bertahan dirumahnya.Agen Casino Terbaik

"Ada 15 KK sementara ini di Mussala karena kebanyakan masih bertahan di rumah masing-masing, yang rumahnya agak tinggi gitu ya," ujar Arief saat dihubungi, Jakarta, Minggu (17/12/2017).

Arief menceritakan, tanggul tersebut jebol pada pukul 18.00 WIB. Sedangkan, kawasan itu sudah diterjang banjir sejak hujan turun dari siang hingga malam hari.

Anies Baswedan Tinjau Tanggul Jebol

"Hujan kan sore, kan udah hujan tuh ya, Ashar udah mulai hujan. Air sudah mulai tinggi memang. Tanggul yang sementara kami buat itu memang agak bocor," papar dia.

Saat ini, dia menyatakan tanggul yang jebol itu sedang dilakukan perbaikan dengan para petugas Suku Dinas Tata Air Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Perbaikan itu menggunakan material batu kali dan berojong untuk mencegah air masuk.

"Sekarang sudah mulai surut. Ketinggian masih sekitar dengkul orang dewasa dan pinggang, bervariasi ini tingginya," tutup dia.Agen Poker Indonesia Terbesar

(muf)

#Sumber



from Coretan Penaku http://ift.tt/2BxqS5e

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Baswedan Tinjau Tanggul Jebol"

Post a Comment