LOL, Ngekeknya Reaksi Warganet Tanggapi Sandi Uno yang Ingin Ubah Alexis Jadi Al-Ikhlas

Infoteratas.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta sempat menyinggung soal Hotel Alexis yang izinnya tak diperpanjang saat berbicara dalam acara pertemuan dengan Kebangkitan Jawara dan Pengacara atau Bang Japar. Salah satu yang diucapkannya adalah perubahan Alexis.

Dalam sambutannya, Sandi awalnya mengingatkan agar terus bekerja dan tidak terlena. Jika suatu urusan sudah selesai, maka harus dilanjutkan mengerjakan urusan lain seperti dalam ayat Alquran yang dikutip Sandi.

"Itu adalah pengingat dari Allah SWT, kita jangan terlena, kita harus terus bekerja, selesai satu urusan bergegaslah ke urusan-urusan yang lain. Kemarin kita sudah selesai, alhamdulillah," kata Sandi di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2017).

Karena itu, Sandi meminta Bang Japar juga turut mencegah penyalahgunaan narkoba hingga miras.

"Sekarang Bang Japar harus pastikan bagaimana mengatasi narkoba, miras, bagaimana mengatasi judi dan bagaimana cara mengatasi Alexis yang sudah tidak eksis lagi," ujarnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Usai tepuk tangan itu, Sandi lalu melanjutkan kalimatnya yang bernuansa kelakar. "Alexis diubah jadi Al-Ikhlas, Insyaallah," sambungnya.

Sebelum meninggalkan kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Sandiaga kemudian dimintai konfirmasi ihwal kalimatnya tadi. Sandi lalu menerangkan soal parawisata halal.

"Nggak, kan sekarang banyak sekali dorongan daripada halal tourism yang ingin masuk ke Jakarta. Di Kuala Lumpur sudah sangat maju, di Jepang, Korea. Kalau teman-teman ingin mengkonversi kita sudah ada pendampingannya," papar Sandi.

Menurutnya, jika para pemilik hotel ingin merubah status hotelnya menjadi syariah bisa meminta bantuan Bang Japar. Sebab, banyak anggota Bang Japar yang memiliki latar belakang sebagai pengacara.

"Hotel-hotel yang konvensional bisa, yang pemiliknya ingin masuk dimana yang sedang booming, ini ada pendampingan dan Bang Japar kebetulan kuat sekali. Kebetulan ada lebih dari 500 advokat yang bisa dijadikan pendamping untuk perubahan status hukumnya, dan kompliens terhadap prinsipal syariah," tuturnya.

Komentar netizen:


Bentar ane salah paham? Alexis jadi Al-Ikhlas?

. .
. .Alexis becomes Al-Ikhlas? Isn't this blasphemy?
Sandi...Sandi...bertobatlah son
. .
. .Sama aja ngerendahin ayat2 Al-Qur'an
. .
. .
. .CATAT... mulai bagi2:
Tanah abang melibatkan PREMAN
Alexis meminta Bang JAPAR
next...
yang penting syari'ah yah pa wahgabener
. .Kebayang reaksinya kalo gub sebelum yg ngomong... https://t.co/d9MqE7DY3X

. . 'Jangankan Gubernur sebelumnya, presiden Jokowi saja kalau ngomong gini entah apa yg terjadi di sosial media.
. .Kalo pak ahok ang ngomong langsung pada treak : PENISTAAN !!!!

. .Menurut sy sebagai muslim sih pelecehan. Al ikhlas akan jadi bahan olok2 plesetan.


http://ift.tt/2y8fnPl;


from Infoteratas http://ift.tt/2zeE7nJ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOL, Ngekeknya Reaksi Warganet Tanggapi Sandi Uno yang Ingin Ubah Alexis Jadi Al-Ikhlas"

Post a Comment