Kabar Bahagia Dari Artis Ola ramlan


Kabar Bahagia Dari Artis Ola ramlan - Kabar bahagia datang dari pasangan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. Pada 3 November 2017, Olla melahirkan anak ketiga, atau anak kedua bagi Aufar. Selain itu ada juga kabar dari Felicya Angelista yang bersiap nge-vlog setelah mendapatkan hadiah kamera dari sang kekasih, Caesar Hito.

Berikut ini adalah artikel-artikel paling populer dari kanal Celebrity Okezone, Sabtu (4/11/2017):

BERITA TERKAIT +
TOP GOSIP: Aldi Taher Digugat Cerai, Rafathar Anteng Sendirian saat Salat Berjamaah
TOP GOSIP: Andika Kangen Band Jadi Driver Ojek Online, Jonathan Frizzy Enggan Berjualan Kue Kekinian
TOP GOSIP: Ade Maya Minta Nilai Nafkah Fantastis dari Ibnu Jamil hingga Kebalnya Nikita Willy Terhadap Bully Haters Agen Bola Terpercaya

Selamat! Olla Ramlan Melahirkan Anak Ketiga

Kabar Bahagia Dari Artis Ola ramlan

Kabar bahagia datang dari Olla Ramlan. Wanita 37 tahun telah melahirkan anak ketiganya, atau yang kedua dari Aufar Hutapea pada Jumat (3/11/2017) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar tersebut pertama kali diposting oleh salah satu akun gosip di Instagram. Postingan yang dipublikasikan sekira satu jam yang lalu itu menampilkan video singkat kondisi bayi berjenis kelamin perempuan.

Baca Selengkapnya.. Agen Casino Terbaik

Akhirnya, Song Hye Kyo Pajang Foto Bareng Song Joong Ki di Pelaminan

Song Song Couple kembali menghebohkan dunia maya. Setelah kabar bahagia pernikahan mereka, akhirnya Song Hye Kyo buka suara menyapa para penggemar melalui media sosial.

Kabar Bahagia Dari Artis Ola ramlan

Pada hari ini, Jumat (3/11/2017) wanita berusia 35 tahun tersebut memajang sebuah foto kebersamannya dengan Song Joong Ki yang kini telah menjadi suaminya. Foto tersebut diambil tepat pada hari pernikahan mereka dari atas pelaminan.

Baca Selengkapnya... Agen Poker Indonesia Terbesar

Dapat Hadiah, Felicya Angelista Janji Buat Vlog Bersama Hito

Felicya Angelista kini sudah bisa berbagi kegiatan sehari-harinya karena hadiah ulang tahun dari pacarnya, Immanuel Caesar Hito. Hadiah itu rupanya sudah lama ia cari-cari, namun baru didapatkan ketika ulang tahun ke-23 nya pada Kamis 2 November 2017.

Hadiah itu adalah sebuah kamera beserta tripodnya, seperti yang dipamerkan Feli di Instagram, Kamis 2 November 2017. Saking senangnya, Feli berniat membuat vlog tentang kesehariannya bersama Hito dalam serial vlog yang sebelumnya sudah sempat ia buat.

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2hDhLok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Bahagia Dari Artis Ola ramlan"

Post a Comment