Teuku Whisnu : Siapapun Bisa Menjadi Baik, Bahkan Ahli Maksiat Bisa Menjadi Alim Ulama

  Yes  Muslim  -  Melalui website pribadinya Artis Teuku Whisnu menuliskan sebuah tulisan yang berisi nasihat sekaligus permohonan doa untuk dirinya dengan judul "Open Your Heart".

Mengawali tulisanya, Whisnu menuliskan kalimat : "Orang yang terbiasa berada dalam kegelapan, cahaya terang sangat menyilaukan"



Lebih lanjut Whisnu memaparkan sebuah nasihat bahwa mengubah kebiasaan yang telah lama dilakukan adalah perbuatan yang tidak mudah, namun bisa dilakukan. Memerlukan kesadaran dan kemauan yang tinggi untuk membiasakan sebuah kebaikan. 

Whisnu juga memuji pribadi-pribadi yang telah beruntung, yakni pribadi yang sudah biasa melakukan kebiasaan baik, akan sulit dipaksa untuk melakukan kebiasaan buruk. 

Selain memuji yang sudah terbiasa melakukan kebaikan, Whisnu juga memberi semangat kepada pribadi yang terbiasa bermaksiat untuk bisa berubah.

"Namun, yang terbiasa melakukan maksiat belum tentu melakukan maksiat selamanya. Asal ada niat untuk berubah, kemauan kuat untuk menjemput hidayah, in Syaa Allah ada jalan. Tidak ada yang mustahil. Siapa pun bisa menjadi baik. Bahkan ahli maksiat bisa menjadi alim ulama. " tulis whisnu.

Mengakhiri tulisanya, istri Shiren Sunkar ini meminta doa kepada semua pihak agar mendoakan dirinya.

"Doakan saya dan saudara muslim lainnya senantiasa dibukakan hati, menerima segala kebaikan dan bertawakkal hanya kepada Illahi." tutup Whisnu mengakhiri tulisanya.

Bila akan membaca langsung tulisan Teuku Whisnu, bisa kunjungi alamat url www.teukuwisnu.com, [islamedia/teuku.w]





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2u5IphB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teuku Whisnu : Siapapun Bisa Menjadi Baik, Bahkan Ahli Maksiat Bisa Menjadi Alim Ulama"

Post a Comment