Terungkap! Oknum Polisi bau minuman alkohol, Ina Thomas ngamuk-ngamuk lihat anaknya dianiaya. Simak videonya


Infoteratas.com - Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, diduga telah dikeroyok oleh oknum kepolisian. Di internet beredar video geramnya ibunda Axel Matthew, Ina Thomas, terkait tindakan tersebut.

Dari video terlihat rekaman muka Axel Matthew yang babak belur di Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/7) malam. Suara Ina Thomas pun terlihat begitu keras memarahi oknum polisi.

"Kamu polisi bawa minuman kamu? Kamu polisi bawa minuman? Kamu apain anak saya? Kamu jebak anak saya nggak?," ujar Ina Thomas, saat dilihat detikHOT, Senin (17/7/2017).

"Nggak bu," celetuk salah satu anggota atas pertanyaan Ina Thomas.

Axel Matthew pun sudah diminta untuk menyebut dan menunjuk siapa sosok polisi yang telah memukulinya. Namun sayangnya, ia tak mau menjelaskannya.

Ina Thomas pun sampai berteriak agar Axel Matthew mau memberitahunya. Salah satu anggota polisi juga sudah meminta putra sulung Jeremy Thomas itu untuk tak takut menyebut nama oknum polisi yang memukulinya.

"Gue nggak mau nyebut nama," kata Axel Matthew.

"Lo jelasin. Nggak apa-apa Matthew sebut saja yang mukul yang mana. Kasih tahu gue siapa yang mukul ini ada Propam. Tunjuk," tutur petugas kepolisian.

"Yang jelas bukan saya," timpal anggota polisi lainnya.

"Sebut namanya. Tolong jelasin. Kasih tahu, kasih tahu," bentak Ina.


Mengenai kronologi pemukulan axel berikut penjelasan Jeremy Thomas:

"Hari Sabtu kalau saya nggak salah, anak saya itu dibonceng oleh asisten rumah tangga mau pergi ke Pondok Indah Mall. Mereka mengambil baju sama temannya yang biasanya jualan baju. Namun faktanya, yang terjadi anak saya melalui pesan singkat itu diarahkan ke Hotel. Lalu anak saya menunggu di depan tiba-tiba dicekek dengan seseorang yang mulutnya bau alkohol," terang Jeremy saat ditemui di Mabes Polri, Senin (17/7/2017). 

"Kabur dikejar pakai tembakan peluru tajam, dikeroyok dan dipukilin ramai-ramai ada tiga sampai empat orang dimasukkin ke mobil dan orang itu mengaku oknum dan anak saya disekap di Hotel Kristal (hotel kawasan Teroggong, Cilandak). Kemudian saya dikabarin sama orang yang bonceng anak saya. Pas sampai ke hotel itu, saya ditutup-tutupin kayak ada sesuatu yang gimana gitu," lanjutnya lagi. 

Kaget dan sangat tidak menyangka, saat bertemu dengan sang anak kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan. 

"Kondisinya sudah sangat babak belur, saat saya nanya ke anak saya dia nggak mau bilang. Saya tanya ke orang yang ada di sana juga nggak ada yang mau bilang. Mereka cuma bilang kalau mereka oknum. Saya bilang kalau oknum nggak usah begini dong," jelasnya lagi. 

Jeremy juga mengatakan sang buah hati ditemukan dalam keadaan diborgol. Bukan hanya itu, sang putra juga sempat ditodong pistol. 

"Dia bukan ditangkap karena narkoba, tapi diarahkan dan dipaksa untuk mengaku dan faktanya tidak ada barang bukti. Axel pulang dengan sandal hotel dan dengan baju yang bukan bajunya dia. Yang kami laporkan adalah penyekapan, pengeroyokan dan penganiayaan dan juga pengambilan serta pencurian barang-barang dengan kekerasan," terangnya lagi. (detikhot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Oknum Polisi bau minuman alkohol, Ina Thomas ngamuk-ngamuk lihat anaknya dianiaya. Simak videonya"

Post a Comment