Tertimpa Truk Cabai, 2 Pengendara Motor di Cepu Tewas

Motor korban terlihat ringsek pasc tertimpa truk cabai, Sabtu (15/7/2017).
(foto: dok-ib)
BLORA. Kecelakaan tergulingnya truk bermuatan cabai di tikungan Taman Seribu Lampu Kecamatan Cepu, Sabtu pagi (15/7/2017) kemarin menimpa dua orang pengendara motor yang ada disampinnya. Akibatnya keduanya meninggal dunia, satu tewas di tempat dan satunya tewas di rumah sakit.

Truk dengan No. Pol N 8210 BC itu pukul 05.30 WIB terguling di tikungan Taman Seribu Lampu, tepat di depan Dije Salon, wilayah Kelurahan Balun. Naas disamping truk ada sepeda motor bernopol K 3458 CY sehingga tertimpa.

"Berdasarkan keterangan saksi mata, kejadian kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB hari Sabtu pagi. Para saksi mata juga mengatakan, truk yang sarat muatan cabai tersebut melaju sangat kencang melewati tikungan sebelum akhirnya kehilangan kendali dan terguling," ungkap Kasat lantas Polres Blora AKP Febryani Aer, S.I.K melalu Kanit Laka Ipda Zaenal Arifin S.H, Minggu (16/07/17).

Ipda Arifin kembali mengatakan, adalah Iwan Hadi Prasetyo (28) pengemudi truk warga Dusun Senggreng RT 19/04 Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Sedangkan kernet truk itu sendiri bernama Fahrudin (23), alamat Jl. Sidomulyo 4 RT 31/09 Bululawang, Kabupaten Malang.

Truk pengangkut cabai dari Malang terguling di tikungan Taman Seribu Lampu Cepu. (foto: dok-ib)
Ditambahkannya, sedangkan untuk pengendara sepeda motor bernopol K 3458 CY bernama Suyadi (64), adalah warga Kampung Lebak Pasar RT 01/01 Kelurahan Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dan pemboncengnya bernama Tinah (63), alamat sama dengan pengendara motor.

"Jadi kedua korban ini merupakan warga Cepu yang telah pindah ke Kabupaten Bogor, dimana kunjungannya ke Cepu ini dalam rangka mudik dan mengunjungi makam orang tuanya," beber Kanit Laka Lantas Polres Blora.

Arifin juga menuturkan, peristiwa tragis tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Suyadi (64) berjalan pelan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, dari arah yang sama melaju kencang truk yang dikemudikan Iwan (28). Karena jalan menikung, pengemudi truk seketika mengerem mendadak lepas kendali dan akhirnya truk oleng sehingga terguling ke kiri dan menimpa pengendara sepeda motor.

"Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Suyadi (64) meninggal dunia di TKP, lalu untuk pembonceng sepeda motor Tinah (63) sempat dilarikan ke RSU Cepu sebelum akhirnya meninggal dunia. Sedangkan sopir dan kenek truk selamat dari peristiwa na'as tersebut dan kini sedang dalam pemeriksaan petugas," pungkasnya. (res-infoblora)


from Berita Anyaran http://ift.tt/2tYLehr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertimpa Truk Cabai, 2 Pengendara Motor di Cepu Tewas"

Post a Comment