Suami Sanggup ‘Jual’ Isteri Dengan Harga RM428,305 Untuk Satu Malam ‘Bersama’..

Pasangan suami istri selalu diuji dengan berbagai dugaan. Intinya, sejauh manakah kesetiaan pasangan Anda dan apakah yang lebih penting bagi mereka dalam sebuah pernikahan itu.

Biasanya kita mendengar atau membaca kisah isteri atau suami selingkuh tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing. Namun dalam video eksperimen sosial yang dilakukan Joey Salads, membuat kami bagaikan tidak percaya dengan reaksi dan keputusan si suami.

Joey yang berpakaian kantor dalam video tersebut mendekati satu pasangan suami istri yang sedang mendorong gerobak mereka. Kemudian Joey bertanya berapakah harga untuk bersama istri pria itu untuk satu malam.

Reaksi awal si suami terkejut dan menganggap Joey tidak waras. Joey kemudian mengulangikan soalannya dan kali ini menawarkan sejumlah uang senilai $ 10.000 (RM4,2830.50).

Tidak percaya dengan uang yang ditunjukkan, si suami memeriksa keaslian uang bersangkutan dan menemukan itu benar. Namun masih enggan melayani ‘kegilaan’ Joey dan segera beredar.

Sayangnya, ketika Joey menunjukkan sejumlah uang $ 100,000 (RM428,305), si suami berhenti berjalan dan terhenyak sesaat.

“Baiklah, apa yang kau lakukan?” soal si suami.

“Hanya satu malam saja, saya dengan dia,” jawab Joey.

“Saya tak percaya dengan ini semua,” sampuk si istri.

“Baiklah, saya tidak ingin tahu apa yang kau lakukan,” kata si suami.

“Dengan duit ini awak dapat gunakan untuk bayar downpayment sebuah rumah. Hanya biarkan awak bersama dengan saya satu malam saja. Dengan $ 100.000 ini kamu berdua bisa dapat rumah impian yang diidamkan , “pujuk Joey lagi.

Pasangan itu kemudian dilihat berbincang dan si isteri bagaikan tidak percaya dengan keputusan suaminya dan berulang kali mempertanyakan suaminya apakah dia serius dengan keputusannya itu.

Si suami kemudian menjelaskan dia setuju dengan penawaran yang diberikan.

“Bagaimana denganmu? Ini termasuk mengadakan hubungan seks, “soal Joey pada si istri yang langsung menjawab tidak.

“Baiklah, saya tambah lagi $ 10.000,” kata Joey lagi.

“Saya tak percaya ini semua. Apakah kau serius?” soal si istri pada suaminya pula.

“Itu jumlah yang banyak. Tolonglah, $ 100.000 tu,” bujuk rayu si suami.

“Hanya satu malam saja dan saya akan kirim dia balik ke pangkuan awak jam 8 pagi besok,” sampuk Joey.

“Awak cakaplah, itu keputusan awak,” kata si istri pada suaminya.

“Saya rasa kita harus melakukannya dan itu satu tindakan yang bijak,” balas si suami, membuat wanita itu tergamam seketika.

Sesaat kemudian kedua pihak mencapai persetujuan dan berjabat tangan. Sebelum beredar, Joey bertanya apakah si suami ingin memberikan ciuman selamat tinggal kepada istrinya.

“Saya senang kau buat keputusan itu. Terima kasih, saya sangat menghargainya,” kata si istri yang kemudian pergi bersama Joey.

Di penghujung video tersebut, Joey menjelaskan bahwa itu semua hanya sekedar gurauan saja sebelum mengambil kembali uang $ 100.000 dari troli lelaki terbabit.

Video eksperimen sosial itu telah dibagi 619,453 pengguna Facebook yang rata-rata mengecam tindakan si suami yang tega menjual istrinya hanya karena menginginkan duit $ 100.000 itu.



from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2tKs68q

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Sanggup ‘Jual’ Isteri Dengan Harga RM428,305 Untuk Satu Malam ‘Bersama’.."

Post a Comment