Rumah Perakit Bom Panci Buahbatu di Garut Ramai Dikunjungi Warga

Rumah Perakit Bom Panci Buahbatu di Garut Ramai Dikunjungi Warga

http://ift.tt/2smrC5C

Pasca ledakan bom panci, kediaman orang tua perakit bom panci Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Agus Wiguna (21) yang berada di Garut ramai dikunjungi warga.
Selain oleh warga sekitar, rumah yang terletak di Kampung Cibelentuk, Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Garut itu juga didatangi oleh polisi, anggota TNI dan pegawai desa setempat.

Warga mengaku tak menyangka akan peristiwa yang melibatkan salah seorang tetangganya tersebut. "Ya nggak nyangka, soalnya dia itu baik. Selama masih tinggal di sini, sejak dia kecil Agus orangnya baik," kata salah seorang warga Kampung Cibelentuk, Imam (29) kepada wartawan, Minggu (9/7).

Imam mengatakan, Ia terakhir kali melihat Agus beberapa hari yang lalu. Saat itu, kata Imam, Agus terlihat tidak seperti biasanya.

"Terakhir ketemu pas Lebaran kemarin. Nggak seperti biasanya, biasanya kalau Lebaran itu dia sering kumpul dengan anak-anak muda di sini, bersilaturahmi. Kalau pas kemarin enggak. Diam saja di dalam rumah," ungkapnya.

http://ift.tt/2smzweX

Sementara itu, sejumlah warga terus berkerumun di kediaman Agus. Bahkan, sebagaian warga lainnya memilih untuk menggelar ronda malam dadakan.

"Ya jaga-jaga aja, takut terjadi apa-apa," pungkas Imam.

Ledakan bom panci terjadi di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Bereum RT 07/11, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/7) sore sekira pukul 15.30 WIB. Pelaku perakit bom panci, Agus kini diamankan oleh polisi untuk dilakukan pengembangan.


from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2u4gQFr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Perakit Bom Panci Buahbatu di Garut Ramai Dikunjungi Warga"

Post a Comment