Puding Dengan Bentuk dan Warnanya Persis Kotoran Anjing



SBOBET Indonesia - Puding dengan bentuk dan warna persis kotoran anjing yang basah ini jadi ramai di sosial media. Siapa yang berani melahap habis?

Sebenarnya sudah banyak kafe-kafe yang mengusung tema 'Poop'. Selain bentuk makanannya seperti kue berbentuk 'poop' hingga es krim yang dibuat bentuk 'poop' dan disajikan dalam wadah kloset toilet.

Walaupun sangat menjijikan, akan tetapi toko dessert "Wilaiwan House Thai Dessert" di Pathun Thani, Thailand dibanjiri pesanan puding. Ini terjadi setelah mereka mengunggah foto puding berbentuk kotoran anjing baru-baru ini.


Kepopuleran dessert ini bukanlah jadi yang pertama. Sebelumnya, Wilaiwan juga sempat viral berkat penemuan puding dengan bentuk anak anjing pug. Beberapa orang ada yang senang, akan tetapi yang lainnya merasa tak tega untuk memakan puding ini karena dianggap mirip seperti hewan peliharaan.

Hampir sama dengan puding anak anjing, Mee Nguen, pemilik Wilaiwan dan kreator dessert ini meracik puding kotoran dengan campuran santan, sirup buah, gelatin dan pewarna makanan cokelat dan kuning. Ketiga bahan ini dimasak hingga matang dengan konsistensi yang pas. Setelah itu, adonan puding ini dituang ke dalam cetakan khusus berbentuk mirip seperti 'poop' atau kotoran anjing.

Saat penyajian, wadah plastik dituangi dengan adonan puding berwarna cokelat, hijau hingga merah muda. Kemudian puding berbentuk kotoran hewan yang sudah mengeras di taruh di atasnya. Terlihat sangat menjijikan, karena penampakan dan warnanya mirip sekali seperti kotoran anjing yang masih basah.


Puding santan berbentuk 3 dimensi ini sempat viral di media sosial dengan 20.000 share dalam waktu 24 jam setelah diunggah oleh Wilaiwan's Facebook. Puding berbentuk kotoran anjing ini dijual dengan harga 25 bath atau sekitar Rp 9.800.

Berkat kepopulerannya, gerai dessert ini juga sempat diliput oleh stasiun TV Thailand. Apakah Anda berani melahap puding yang manis creamy ini?






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



from Berita Anyaran http://ift.tt/2ss6Q4m

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puding Dengan Bentuk dan Warnanya Persis Kotoran Anjing"

Post a Comment