Polisi Gelar Tahlil dan Doa untuk Korban Kecelakaan Probolinggo



Polisi Gelar Tahlil dan Doa untuk Korban Kecelakaan Probolinggo

http://ift.tt/2smrC5C 
Probolinggo - Polres Probolinggo menggelar tahlil dan doa bersama. Kegiatan ini untuk mendoakan para korban kecelakaan bus vs truk dengan korban 10 orang tewas. Tahlil dan doa bersama yang digelar di kantor Satlantas Polres Probolinggo ini diikuti oleh jajaran Polres setempat dan sejumlah ulama.

Menurut Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, tahlil ditujukan untuk para korban meninggal akibat kecelakaan itu. Sedangkan doa bersama dilakukan agar seluruh masyarakat utamanya masyarakat Probolinggo dijauhi dari musibah.

"Ini suatu keprihatinan kami terhadap para korban yang meninggal. Sedangkan doa bersama juga dilakukan agar kita semua dijauhi dari mata bahaya," kata Arman usai menggelar tahlil dan doa bersama, Jumat (14/7/2017).

Arman mengatakan, musibah di Kabupaten Probolinggo sering terjadi. Misalnya kecelakaan lalu lintas yang pada H-1 Lebaran kemarin antara Avanza dengan Bus dan merenggut 6 nyawa meninggal. 

http://ift.tt/2uIr7DJ

Kali ini 10 orang meninggal yang melibatkan bus dan truk.
"Ini suatu musibah. Semoga para keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran atas semua ini. Semoga dengan tahlil dan doa bersama mendapat barokah dan hikmah atas semuanya," tukas Arman.


from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2tTP0ZG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Gelar Tahlil dan Doa untuk Korban Kecelakaan Probolinggo"

Post a Comment