Pengerasan Jalan Cireong Desa Rawajaya Sudah Tahap Pengaspalan


Masyarakat Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Cilacap cukup merasa lega dengan di lakukannya perbaikan Jalan Cireong Rawajaya yang sudah cukup lama rusak dan susah di lalui, meski Pengerasan Jalan Cireong kali ini baru di lanjutkan sepanjang 300 meter. Hal itu nampak dari perbincangan warga dengan ReOnkPost saat melihat Proyek perbaikan Jalan itu pada Jumat 07/07/17

Perbaikan jalan yang sumber Dananya berasal dari APBD kabupaten Cilacap tahun 2017 sebesar 277 Juta ini, di targetkan rampung selama 3 bulan atau 90 hari kalender hingga target penyelesaiannya pada 19 Agustus 2017 mendatang, sebagaimana tertera pada Plang Proyek.

Sejak di mulainya proyek perbaikan jalan sejak 28 Mei 2017 lalu dan sempat di jeda pada perayaan Hari Idul Fitri, saat ini Proyek yang dikerjakan oleh CV Zihan Raihan Cilacap ini sudah memasuki tahap pengaspalan.

Warga sekitar yang di temui ReOnkPost mengaku cukup senang dengan pembangunan ini, meski berharap Jalan Cireong sepanjang 5 km ini bisa di bangun seluruhnya, mengingat masih ada sekitar 2 km lagi ruas jalan utama Desa Rawajaya ini sudah rusak dan berlubang di sana-sini.

"Bagusnya kalau seluruh jalan ini sampai Jembatan Cikerang bisa di perbaiki semua, jadi kalau ke sawah dekat Cikerang juga lebih enak terutama kalau musim panen." kata Ahmad salah seorang warga.

Sayangnya, kami belum berhasil menemui perangkat Desa Rawajaya maupun Pelaksana Proyek, karena saat tiba di lokasi waktu sudah menjelang Petang dan Kantor Desa sudah Tutup.(mb)

from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2uBphFb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengerasan Jalan Cireong Desa Rawajaya Sudah Tahap Pengaspalan"

Post a Comment