Pastor nyeleneh ini mengaku sering telpon-telponan dengan Tuhan



Pastor kontroversial asal Zimbabwe, Paul Sanyangore, mengaku menerima nomor telepon Tuhan dari Yang Maha Kuasa itu sendiri. Tak hanya itu, dia juga menyatakan sering ditelepon Tuhan untuk membantu jemaatnya.

Dilansir dari laman Oddity Central, Rabu (17/5), Paul Sanyagore pada Februari lalu mulai membuat heboh melalui video yang beredar bahwa dirinya sedang berbicara di telepon dengan Tuhan saat memberi khotbah di gereja.

Dalam wawancara dengan portal berita H-Metro, dia mengungkapkan dirinya memang sedang berbicara di telepon dengan Tuhan. “Saya punya saluran langsung, bahkan saya punya nomor-Nya dan saya bisa menelepon Dia kapan saja diperlukan,” ujar Paul Sanyangore.

Paul Sanyangore mengaku dalam pembicaraan di telepon itu dia diberitahu apa yang mesti dia katakan pada ibadah Minggu di Gereja.

Meneruskan aksi kontroversialnya, Paul Sanyangore kemudian menyatakan akan segera meluncurkan sebuah program tayangan terbaru dalam stasiun televisi gerejanya, Victory TV. Tayangan bertajuk ‘Surga Online’ itu bakal memperdengarkan perbincangan di telepon antara dia dengan Tuhan.

Paul Sanyangore bahkan menuturkan dia berencana mengungkap nomor telepon Tuhan dalam sebuah acara khusus dan mengundang orang datang supaya menyaksikan langsung keajaiban itu.[Sumber : lensaindonesia.com]


from Info Indonesia http://ift.tt/2uSiDxd

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastor nyeleneh ini mengaku sering telpon-telponan dengan Tuhan"

Post a Comment