Murtad Bertahun-Tahun, Nenek Usia 72 Tahun Ini Kembali Memeluk Islam






  Yes  Muslim  -  Nenek usia 72 tahun bernama Nenek Sri Sutriyani memutuskan untuk kembali memeluk agama Islam, setelah bertahun-tahun meninggalkan agama Islam atau murtad. 

"Di usia senja, 72 tahun  Nenek Sri Sutiyani memutuskan kembali kepada Islam setelah sempat beberapa tahun murtad keluar dari Islam akibat pergaulan dan karena terpedaya oleh doktrin serta ghazwul fikri yang dilakukan oleh oknum - oknum nasrani" tulis wakil ketua Mualaf Centre Indonesia Hanny Kristianto di page Facebook pribadinya, rabu(5/7/2017).

Dengan bimbingan Tim Mualaf Center Darussalam Cibubur, Nenek Sri kembali mengucapkan dua kalimat Syahadat Asyhadu Allaa ilaaha illallah Wa asyahadu anna muhammad arrosulullah.

Suasana haru nampak terlihat dari para jamaah Muslimah masjid Darussalam Cibubur yang menyaksikan nenek Sri mengucapkan syahadat.

"Alhamdulillah, Semoga Allah memberikan ke Istiqomahan kepada nenek Sri, menjadi Muslimah yang Kaffah dan senantiasa berada dalam Iman Islam" doa salah seorang jamaah Masjid Darussalam yang hadir.

[islamedia]

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2usaWef

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murtad Bertahun-Tahun, Nenek Usia 72 Tahun Ini Kembali Memeluk Islam"

Post a Comment