Kisah Menarik Seputar Alasan Lukman Sardi Pindah Agama

  Yes  Muslim  - Dunia selebritis tanah air sempat di buat gempar, manakala aktor ganteng Lukman sardi pemeran KH.Ahmad Dahlan akhirnya memilih untuk pindah agama yang sebelumnya dari Islam ke Kristen. 

Tentunya kepindahan agama Lukman ini membuat orang heran, karena dia adalah actor pemeran tokoh muslim besar di tanah air. Simak uraian Kisah Menarik Seputar Alasan Lukman Sardi Pindah Agama berikut ini:



Lukman Sardi mengaku sudah menjadi pemeluk Kristen sejak 6 tahun lalu



Melalui sebuah rilis di media Lukman menjelaskan bahwa ia sudah menjadi pemeluk Kristen sejak 6 tahun lalu. Dan proses perpindahan keyakinannya itu terjadi secara pertahap tidak instan. Dia juga menjelaskan bahwa sebagai seniman penghasilannya memang besar, tetapi pendapatan itu tidak rutin tidak seperti orang-orang katoran. Lukman percaya bahwa akan ada campur tangan Tuhan dalam setiap kehidupannya, dan itupun dialaminya.


Almarhum ayah, Idris Sardi di masa hidupnya kecewa atas keputusannya


Keputusan actor dan bintang Laskar Pelangi untuk pindah agama juga sangat di sayangkan orang tuanya. Namun Lukman bersikeras dan bahkan juga mengatakan bahwa doa yang dipanjatkan Lukman saat baru nikah dahulu, yang diucapkannya dengan bahasa Indonesia mirip permintaan kepada teman dikabulkan. Doanya saat itu berisi harapannya agar bisa cepat punya anak.


Lukman Pindah Agama setelah Lama Mengalami Pergumulan Bathin


Tidak mudah bagi Lukan untuk berpindah agama, walau kepindahan Lukman Sardi ini baru-baru ini terkuak, sebenarnya ia sendiri telah mengalamai banyak pergumulan batin. Kesaksian actor yang memang baru ia lakukan di depan para jamaat di salah satu gereja di bilangan kota Jakarta ini memang kemudian banyak orang yang merasa kaget.

Lukman memang sempat berdoa yang dipanjatkan Lukman saat baru nikah dahulu, yang diucapkannya dengan bahasa Indonesia mirip permintaan kepada teman dikabulkan. Doanya saat itu berisi harapannya agar bisa cepat punya anak dan ternyata dikabulkan walau sempat dalam kondisi Lukman saat itu tengah genting, ia tengah diminta dokter untuk membayar biaya persalinan yang nilainya cukup besar, dan saat itu ia kebetulan sedang tidak ada uang.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 





from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2uIB44J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Menarik Seputar Alasan Lukman Sardi Pindah Agama"

Post a Comment