Kapolres Tangerang ke Ibunda Italia: Pelaku Sudah Dieksekusi

Kapolres Tangerang ke Ibunda Italia: Pelaku Sudah Dieksekusi
 
http://ift.tt/2smrC5C

Tangerang - Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengunjungi kediaman korban penembakan pelaku curanmor Italia Chandra Kirana Putri (23). Pelaku penembak Italia sudah ditembak mati.Harry tiba pukul 13.40 WIB di kediaman Italia di perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang, Senin (10/7/2017). Dia langsung disambut ayah dan ibu Italia.

"Ibu, salah satu pelaku kemarin sudah kita eksekusi, yang satunya ada di satu tempat dia lari lagi, tapi kita semua masih di sana," ujar Harry kepada ibu dan ayah Italia.

"Memang foto yang satu itu sama yang saya lihat (saat kejadian)," ujar ibu Italia.

Orang tua Italia berterima kasih atas kerja keras dari kepolisian. Penembakan pelaku disebut Ayah Italia sebagai sebuah prestasi.

"Ini satu prestasi yang besar bagi kepolisian, mudah-mudahan yang satunya dapat juga segera ditangkap," harap ayah Italia.

Herry mengatakan pelaku telah menyadari perbuatannya diketahui polisi. Untuk itu mereka melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

http://ift.tt/2uIr7DJ
 
"Kita nggak mau ngambil risiko lagi, terlalu mahal (nyawa petugas) dan memang tempat persembunyiannya memang di sana," jelas Harry.⁠⁠⁠⁠



from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2u33dW6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Tangerang ke Ibunda Italia: Pelaku Sudah Dieksekusi"

Post a Comment