Kantor KUA Sidareja Di Bom Teroris

Foto : Istimewa

 Masyarakat sidareja yang tengah tertidur lelap dini hari tadi di kejutkan oleh sebuah ledakan keras dari sebuah gedung milik Kantor Urusan Agama ( KUA ) kota Sidareja. Ledakan tersebut memporak porandakan bangunan tersebut pada hari Rabu ( 5/7/17 ) sekitar pukul 03.00 WIB.
Menurut Saksi mata bernama Aris Munanto, warga kota Sidareja dirinya saat itu tengah tertidur lelap bersama keluarganya, dan dia terkejut ketika mendengar ledakan yang cukup keras.
lalu dia mencoba mendatangi tempat ledakan tersebut bersama warga yang lain melihat Gedung Kantor KUA sudah porak poranda akibat ledakan keras yang di duga adalah Bom. Ledakan tersebut di duga berasal dari sebuah tabung gas LPG 3kg yang sengaja di pasang oleh sekelompok orang tak di kenal
Setelah mendapat laporan dari masyarakat petugas kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara bersama tim Gegana dan Inafis dan langsung memasang garis polisi atau Police line. Akibat ledakan yang cukup besar gedung kantor KUA dan sebuah Masjid porak poranda. Sampai berita ini di turunkan pihak kepolisian tengah mendalami kasus ledakan tersebut yang di duga di lakukan oleh kelompok teroris atau orang tak dikenal dan menghimbau masyarakat untuk tenang dan tidak mendekati garis polisi yang telah di pasang oleh kepolisian sektor sidareja.(MM)


from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2tKuuwE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor KUA Sidareja Di Bom Teroris"

Post a Comment