Juara Di Seleksi Guru Berprestasi, 2 Guru Loteng Dikirim Ke Asutralia


Bupati saat membacakan hasil seleksi Guru dan Kepsek 

Bupati Lombok Tengah mengapresiasi keberhasilan guru guru Lombok Tengah menjadi jawara pada lomba Guru dan Kepala Sekolah berprestasi tingkat NTB belum lama ini. "Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah, saya sangat mengapresiasi keberhasilan guru guru kita pada lomba guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi NTB" ungkap Bupati di Becingah Adginuna Praya.

Bupati mengatakan terhadap para guru berporestasi tersebut, pemerintah tentu akan tinggal diam akan tetapi saat ini prestasi itu harus terus dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan, sebab tangan kedepan bagi dunia pendidikan sangat berat dan komplek karean itu dibutuhkan gur guru yang memiliki visi dan misi pendidikan yang baik .

Kepada guru yang belum mendapatkan juara diharapkan untuk tidak putus asa dan terus berjuang agar apa yang menjadi harapan pemerintah daerah, harapan sekolah dan harapan masyarakat akan dapat tercapai.

"Dua orang guru Lombok Tengah juga akan mewakili Lombok Tengah dalam kegiatan peningkatan kapasitas guru matematika di Universitas Canberra Australia yakni Guru SMPN 2 Praya Barat Daya dan Retno Purwanti Guru SMPN 2 Praya" jelasnya.

Semoga semua cap[aian ini dapat menjadi positif suport bagi pengembangan kualitas dan tenaga kependidikan ke depan serta peningkatan kualitas pendidikan pada umumnya kata Bupati.

Dalam kegiatan ini Lombok Tengah mengirimkan 6 orang wakil dan 4 dari 6 orang tersebut berhasil menjadi juara, diantaranya:
1. Jayadi,S.Pd Guru TK Bhayangkari Praya, Juara pertama untuk katagori
Guru TK berprestasi.
2. Sumidah, S.Pd Guru SD-SMP Satap Baturintang,Juara pertama untuk
katagori Guru SD berprestasi.
3. H. Agus Suryadin, S.pd.m.Pd Guru SMPN 6 Kopang, Juara pertama untuk
Katagori Guru SMP berprestasi.
4. Hj. Marianah, S.Pd Kepala Sekolah Anak Soleh kawo, Juara kedua untuk
katagori Guru TK berprestasi.
5. Lata Suradi,S.Pd.M.Pd Kepala SMAN 1 Jonggat, Juara pertama untuk
katagori kepala SMA berprestasi.

Kepada para pemenang juara pertama akan mewakili Provinsi NTB pada pelaksanaan seleksi Guru,Kepala Sekolah dan pengawas berprestasi di tingkat Nasional yang akan dimulai pada tanggal 13 agustus mendatang. Am



from Berita Anyaran http://ift.tt/2uqSsv2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juara Di Seleksi Guru Berprestasi, 2 Guru Loteng Dikirim Ke Asutralia"

Post a Comment