Bocah "Ingusan" Alifia Lutfiana, Qoriah Unjuk Gigi Di Kalimantan


 Lombok Tengah, sasambonews.com- Alifia Lutfiana 12 tahun Asal Beber Batukliang ini bisa dibilang masih bau kencur. Usianya yang sangat belia tak membuatnya minim prestasi. justru sekarang putri dari pasangan Harte dan Rohini itu dengan semangat srikandi siap menngguncang Kota Tarakan Kalimantan Utara pada STQ ke XXIV Tingkat Nasional.

Alifia (Fia) panggilan akrabnya akan bersama dengan kontingen NTB pada seleksi tersebut. gadis cilik yang kini tengah  menimba ilmu di Ponpes Nurul Quran Mertak Tombok merupakan salah satu wakil Lombok Tengah yang saat ini berkompetisi di Seleksi Tilawatil Quran di Tarakan Kalimanatan Utara.
Alifia mengaku siap untuk bertanding dan mempersembahkan yang terbaik bagi NTB dan KLombok Tengah khususnya. "Mohon doa semoiga saya bisa memenuhi harapan masyarakat Lombok tengah dan orang tua saya" ungkapnya.

 H. Sabarudin yang merupakan pembimbing Alifia mengatakan optimis akan mendapatkan juara, Anak ini (Alifia Red) merupakan juara 1 untuk MTQ Tingkat Provinsi yang digelar di Kabupaten Lombok Utara beberapa bulan yang lalu.
Bulan Oktober 2017 mendatang, Alifia juga akan menjadi wakil Lombok Tengah tingkat Provinsi di Kabupaten Bima, untuk itu Ust. Sabarudin meminta semua pihak untuk memberikan doa dan dukungan kepadanya.


Ketua Oficial Lombok Tengah, Ir.H.L.Moh.Amin, MM didampingi Kabag Kesra Setda Loteng, HL. Tasrip, Pengurus LPTQ Loteng, H.L. Gede Boh beserta rombongan mengunjungi langsung salah satu peserta dari Lombok Tengah yang mengikuti lomba STQ pada cabang Tilawah anak- anak dan dewasa di tempat penginapannya.
"Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan suport dan dukungan langsung kepada Alivia.
Ust. H. Sabarudin, M.Pd selaku pembimbing berharap doa dan dukungan masyarakat sehingga bisa membawa nama Lombok Tengah di STQ Nasional di Tarakan,"pintanya. Am


from Berita Anyaran http://ift.tt/2uOUfwK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah "Ingusan" Alifia Lutfiana, Qoriah Unjuk Gigi Di Kalimantan"

Post a Comment