Ini Kata Penonton Jelang Nobar 'Spider-Man: Homecoming' di Surabaya

Ini Kata Penonton Jelang Nobar 'Spider-Man: Homecoming' di Surabaya

http://ift.tt/2smrC5C

Film 'Spider-Man: Homecoming' adalah film yang benar-benar baru. Spider-Man ini merupakan remake dari lima edisi 'Spider-Man' sebelumnya. Penayangan 'Spider-Man: Homecoming' di Indonesia justru lebih dahulu bila dibandingkan dengan pemutaran di tempat film ini dibuat, Amerika.
Film 'Spider-Man: Homecoming' di Indonesia tayang perdana pada Rabu (5/7/2017) sementara di Amerika, film produksi Marvel Studio ini baru premiere hari ini, Jumat (7/7/2017). Karena itu banyak yang penasaran dengan film besutan Jon Watts ini, termasuk para penonton yang hadir dalam D'Hot Movie Night with F3 Black Edition di CGV Blitz Marvell City Surabaya.

"Penasaran karena Spider-Man-nya baru, maksudnya yang meranin Spider-Man baru," ujar Agung Wigiyanto, salah satu penonton asal Tanggulangin, Sidoarjo.

Pria yang akrab dipanggil Sepung ini rela berangkat dari Sidoarjo hanya untuk menghadiri D'Hot Movie Night with F3 Black Edition. Alasannya, selain penasaran, dia juga ingin mendapatkan merchandise dari OPPO.

"Syukur-syukur bisa dapat OPPO-nya," harap Agung.

Amor, salah satu penonton yang lain juga penasaran dengan film 'Spider-Man: Homecoming' karena hype-nya. Pemberitaan tentang film yang diperani Tom Holland ini sangat gencar, trailer-nya pun juga terlihat menjanjikan.

"Dan yang bikin saya penasaran adalah, film ini adalah film Spider-Man yang digarap Marvel, bukan Sony seperti kelima film sebelumnya," kata Amor.

http://ift.tt/2smzweX

Penampilan apik Tom Holland di 'Captain America: Civil War' juga apik, karena itu Amor tak hanya ingin melihat 'preview' sosok Spider-Man itu di film yang bukan filmnya. Di 'Spider-Man: Homecoming' pastilah porsi Tom Holland bakalan mendominasi.

"Apakah Tom Holland lebih baik atau lebih buruk dari pada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, jawabannya setelah saya nonton," tandas Amor


from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2uAidbU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kata Penonton Jelang Nobar 'Spider-Man: Homecoming' di Surabaya"

Post a Comment