Ini Dia Sosok yang Biayai Habib Rizieq Selama di Arab Saudi

  Yes  Muslim  -  Semenjak pergi ke Arab Saudi pada 26 April 2017 lalu, Rizieq Shihab tidak pernah kembali ke Indonesia. Pimpinan FPI tersebut diperkirakan berada di Arab Saudi bersama keluarganya.


Juru bicara FPI, Slamet Maarif, mengatakan bahwa Habib Rizieq sebetulnya berencana untuk pulang ke tanah air. Namun, rencananya tersebut batal karena situasi di Indonesia masih belum kondusif.

Dilansir Tempo.co, (5/7), selama tinggal di negeri orang, tentu saja biaya akomodasi dan lain-lain yang harus dikeluarkan Habib Rizieq tidaklah sedikit. Selain itu, dia juga sebelumnya sempat bolak-balik ke Malaysia, Jedah, Mekkah, dan Madinah. Bahkan Habib Rizieq dikabarkan berpindah-pindah satu hotel ke hotel lainnya. Bahkan di sejumlah sosial media, nampak Habib Rizieq bertemu dengan tokoh-tokoh politik Indonesia, salah satunya Amien Rais dari PAN (Partai Amanat Nasional).
Pertanyaanya, dari mana Habib Rizieq memperoleh dana yang banyak tersebut? Ketua Bantuan Hukum FPI sekaligus Pengacara Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro, mengatakan ketua FPI tersebut memperoleh bantuan dana dari rekan-rekannya sesama alumnus King Saud University. Tak heran jika Habib Rizieq bisa berpindah-pindah hotel dengan mudah dan hidup di Arab Saudi tanpa kesulitan.

Biaya akomodasi dan transportasi juga ditanggung oleh rekan-rekan Habib Rizieq di Arab Saudi.





Biaya yang digelontorkan untuk berpindah-pindah tempat selama di Arab Saudi tentunya tidak sedikit. Namun, berkat teman-teman Habib Rizieq yang bersedia memfasilitasi akomodasi dan transportasinya, semua terasa begitu mudah.

Kendati demikian, keberadaan pasti Habib Rizieq Shihab tinggal hingga saat ini masih menjadi misteri. Pasalnya, Habib Rizieq  lebih sering nomaden (berpindah-pindah tempat tinggal) selama di Arab Saudi. Sugito juga mengatakan Habib Rizieq terkadang berada di hotel, apartemen, bahkan disiapkan rumah oleh temannya yang berada di sana.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2uwYNoy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Sosok yang Biayai Habib Rizieq Selama di Arab Saudi"

Post a Comment