Ibu Tukang Sapu Lakukan Hal ini pada Pengemis Buta, Sungguh Mengharukan





  Yes  Muslim  - Perbuatan baik seseorang biasanya amat mudah menggerakkan dan menyentuh hati orang yang melihatnya. Perbuatan baik juga bukan milik segelintir orang saja. Siapapun itu, tua-muda, kaya-miskin, dan apapun status dan profesinya dalam masyarakat sudah sepatutnya berbuat baik.

Salah satunya adalah perbuatan baik yang menjadi viral di media sosial Cina berikut ini. Konon, kisah ini malah mampu meluluhkan hati banyak netizen.



Semua berawal saat seseorang mengabadikan tindakan tak terduga seorang ibu-ibu penyapu jalan di Zhengzhou. Si ibu penyapu jalan begitu baiknya hingga memberikan sarapannya kepada seorang pengemis buta.


Tak sampai di situ saja, si ibu bahkan ‘melayani’ si pengemis. Ia mengupas telur yang ada di sarapan tersebut, lalu menyuapi si pengemis buta.



Merasa amat berterimakasih, si pengemis buta berlutut di depan sang ibu penyapu jalan. Pujian diberikan netizen bagi si ibu penyapu jalan atas kebaikannya.

“Orang-orang baik selalu melakukan perbuatan baik seperti ini, namun jarang sekali terlihat dalam pengamatan masyarakat,” tulis seorang pengguna media sosial Weibo.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2sD0gbi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Tukang Sapu Lakukan Hal ini pada Pengemis Buta, Sungguh Mengharukan"

Post a Comment