Hilang Kontak Rabu Siang, Pesawat Pilatus Milik AMA Berpenumpang 5 Orang Ditemukan Hancur. Evakuasi Dilanjutkan Kamis Pagi


Suarasagunews.- nabire.net.- Pesawat Pilatus PK-RCX milik maskapai misionaris Association Mission Aviation (AMA), yang hilang kontak pada rabu siang (5/7) telah ditemukan oleh tim pencarian lokasi dengan kondisi pesawat hancur. Wreckage pesawat ditemukan di ketinggian 8500 feet, di koordinat S04 10.75 E138 51.45 sekitar 8 neutical mile dari wamena bearing 230.

Dikutip dari sumber nabire. net. hilangnya pesawat ama tersebut akibat cuaca yang buruk.

Sebelumnya diberitakan pada hari rabu siang (5/7) sekitar pukul 11.08 wit, Pesawat Pilatus PK-RCX yang dibawa oleh Pilot Wauters Mulder dan Co Pilot Ido Naibaho, hilang kontak saat bertolak dari Wamena menuju Darakma. Informasi tersebut diperoleh dari Windy selaku Manager Operasional penerbangan AMA.

Pesawat Pilatus PK-RCX tersebut melayani rute penerbangan Jayapura-Tanime, Tanime-Wamena, Wamena-Darakma, dan Darakma-Nabire.

Adapun identitas penumpang yang ada dalam pesawat tersebut adalah sebagai berikut (termasuk Pilot dan Co Pilot) :

1. Wauter Mulder : Pilot
2. Valens Ido Naibaho : Co-pilot
3. Sanabut : Penumpang
4. Don : Penumpang
5. Omdomget : Penumpang

Sumber : pada link http://ift.tt/2sIKwrB,


from Berita Anyaran http://ift.tt/2usl7zj

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilang Kontak Rabu Siang, Pesawat Pilatus Milik AMA Berpenumpang 5 Orang Ditemukan Hancur. Evakuasi Dilanjutkan Kamis Pagi"

Post a Comment