Heboh !!!!! Justin Biebier Batal Konser ?


Heboh !!!!! Justin Biebier Batal Konser ?  - PENYANYI asal Kanada, Justin Bieber, secara mengejutkan membatalkan sisa agenda konser tur dunianya. Tur bertajuk Purpose tersebut sedianya masih akan dilakukan di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. "Karena beberapa alasan yang tidak terduga, Justin Bieber membatalkan konser tur dunia Purpose," ujar juru bicara resmi manajemen Bieber pada laman resmi penyanyi berusia 23 tahun tersebut, seperti dilansir dari Variety.com, Selasa (25/7).

Tidak ada alasan lebih lanjut mengenai alasan pembatalan tersebut. Namun, masih dalam keterangan tertulis di laman tersebut, Bieber menegaskan ia tetap mencintai para penggemarnya dan memohon maaf atas keputusan pembatalan tersebut.
"Saya mencintai kalian, kalian semua luar biasa. Saya meminta maaf kepada semua yang merasa kecewa atau dikhianati atas kondisi ini. Tidak ada niat saya untuk membuat kalian merasa demikian dan semoga harimu menyenangkan," tutur Justin. Dia juga menambahkan, "Semoga harimu diberkati." Agen Bola Terpecaya

Heboh !!!!! Justin Biebier Batal Konser ?

Penyanyi yang terkenal lewat unggahannya di jejaring sosial Youtube tersebut telah memulai tur konser dunia untuk album Purpose sejak Maret 2016. Ia direncanakan tampil di 150 panggung di Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia, dan sejumlah kota di Asia. Di Indonesia, konser Bieber awalnya direncanakan digelar di Ancol Park, Jakarta Utara, pada 10 Oktober 2017. Jakarta menjadi yang terakhir di Asia, setelah ia mengunjungi Tokyo, Hong Kong, Filipina, dan Singapura.

Total terdapat 14 tur yang batal dijalaninya. Tidak ada alasan spesifik mengapa dirinya membatalkan kecuali dugaan terserang kelelahan emosional dan pernyataan yang disebut dengan 'keadaan tidak terduga'. Bieber sendiri, dalam sebuah wawancara dengan TMZ, mengatakan dirinya baik-baik saja dan ingin beristirahat sekaligus relaksasi setelah dua tahun menjalani tur.

Heboh !!!!! Justin Biebier Batal Konser ?

Oktober lalu, Bieber turun panggung setelah pengagumnya mencemooh dia di Manchester, Inggris. Kejadian itu membuatnya semakin vokal menunjukkan ketidaksenangan dengan penonton yang berteriak selama pertunjukannya. Meski begitu, ia memperpanjang turnya pada bulan yang sama.

Bertolak belakang dari kejadian itu, Bieber tetap menujukkan kepeduliannya kepada para fan. Salah satunya ketika awal Juli lalu ia melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Anak Orange County, AS, untuk memberi semangat pada anak-anak penderita penyakit berat, seperti kanker.

Nama Bieber mulai melambung sejak unggahan sang ibu saat dirinya menyanyi di 2007 menarik perhatian banyak netizen. Bieber merilis debut EP-nya, My World, pada November 2009. Album tersebut mendapat sertifikat platinum di Amerika Serikat. Ia menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari rekor tangga lagu Billboard Hot 100. 



from Coretan Penaku http://ift.tt/2uUov9f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh !!!!! Justin Biebier Batal Konser ?"

Post a Comment