Geger! Admin Akun IG Pencinta FPI Yang Rajin Fitnah Jokowi-Ahok Ini Ternyata Ketahuan Doyan Mesum. Lihat 'Ngocok' nya!


Infoteratas.com -  Netizen kembali dihebohkan dengan postingan di akun Instagram @thesilentqueens dan akun Ig Gebby Vesta, tentang postingan mesum dari pendukung Rizieq Shihab. 

Seperti apakah 'panas'nya? Simak langsung dibawah ini 




gebby.vesta_Selamat mimpi indah sayang ku @trollpolitik ariana grande mau bobo dulu yaa.. capek seharian ini abis piknik dan abis shopping abisin duit yg gk berseri ini.. NGOAHAHAHAHA

Wkwkwkwkwkwwkwk.. Ayo yg sayang gebby harus follow 









gebby.vesta_Kenapa report postingan gue @trollpolitik ???? Lg keringat dingin identitas loe gue bongkar??? Makanya jangan macam2 sama iblis pemberantas kaum munafikun kaya loe... GUE IBLIS TROY... GUE IBLIS YG DI UTUS ALLAH BUAT BERSIHIN NAMA ISLAM DARI SAMPAH2 KAYA LOE N KAUM LOE TROY!!!! NGOAHAHAHAHA






gebby.vesta_Hai ayank titit ireng... @trollpolitik anda sudah T E R C Y D U C K

NGOAHAHA... Mau kamuflase dengan fitnah apalagi loe buat nutupin malu n kebusukan loe?? Btw gk tidur ya semalaman cari cara buat kamuflase n fitnah gue?? Hahahhahaha sayangnya loe gk punya bukti apapun tentang gue.. beda sama gue yg menCYDUCK loe lagi collay muanjiyaaaah gulana menikmati gue bugil










gebby.vesta_Kok di report @trollpolitikpostingan yg bongkar chat loe sama gue?? Takuuut??? Maluuu??? Keringat dingin??? Wkwkwkwwwwk




Setelah ditelusuri akun IG @trolpolitik yang dimaksud adalah akun yang suka memprovokasi. Berikut kutipannya!



A post shared by Troll politik (@trollpolitik) on


Ini dia adminnya yang dimaksud dari akun IG Gebby Vesta

A post shared by abdullah arasyid (@pecinta_rasul_saw2) on


Infoteratas.com 

SUMBU KONTOLLL MANA SUARANYA ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š . . Videooo ngocok diWC yg tak terlupakan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ kaum ngocok yg paling supee duper munafik @pecinta_rasul_saw2 @pecinta_rasul_saw . . . Cc : @gebby.vesta_ @gebbyvestafp jangan lupa follow dan like, turn on notification diprofile minceu yes @thesilentqueens @dangerousmind.s . . . #savekpk #savekpksaveindonesia #pilkadadki #jakarta #guedua #aniestakutdebat #kampanyeaniesjahat #temanahokofficial #temanahokseindonesia #ahoklovers #ahokdjarot2 #kamiahok #kamiahokdjarot #ahoklovers #BADJA #nkri #muslimkecewaanies #dkijakarta  #followme #saveahok#tetapahokdjarot #ahokdjarotfordki2017 #basukitjahajapurnama #djarotsyaifulhidayat #temanahokofficial #temanahokseindonesia #perjuanganbelumselesai #rizieqshihab #aniesbaswedan#likes #follows #follow4follow
A post shared by RATU CLARA DIMITRI VEGAS (@thesilentqueens) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger! Admin Akun IG Pencinta FPI Yang Rajin Fitnah Jokowi-Ahok Ini Ternyata Ketahuan Doyan Mesum. Lihat 'Ngocok' nya!"

Post a Comment