Akhirnya Setelah Terpilih Anis-Sandi Ralat Soal Janji Rumah DP Nol Rupiah. Fakta Ini Memalukan, Lihat!


Infoteratas.com - 

Edisi KAMPANYE

Sandi: Susah Jelaskan Program Rumah DP Rp 0 untuk Orang Nyinyir
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3474259/sandi-susah-jelaskan-program-rumah-dp-rp-0-untuk-orang-nyinyir

Kutipannya:



"Bicara program, kalau mau dibedah soal program DP Rp 0 silakan. Pertanyaan Pak Basuki kemarin saya bisa jawab. Hari ini saya tunjukkan bahwa saya bisa membangun sebuah infrastruktur (Tol Cipali) yang memberdayakan seluruh elemen masyarakat. Pertanyaan itu mudah dijawab tapi bagi orang yang ingin mendapatkan jawaban. Bagi orang yang nyinyir, susah. Setiap kali kami jelaskan ada tapi ini tapi ini," ujar Sandiaga di kawasan rest area Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Kamis (13/4/2017).


Sandiaga menegaskan program perumahan tersebut bagi warga yang berpenghasilan di bawah Rp 7 juta. "Rumah dengan DP Rp 0 dihadirkan untuk orang berpenghasilan di bawah Rp 7 juta. Bukan untuk orang yang punya uang, untuk selama ini yang memimpikan punya rumah itu yang kita inginkan," katanya.




Edisi SETELAH TERPILIH
Sumber: https://metro.tempo.co/read/news/2017/07/12/083890686/sandiaga-uno-rumah-dp-nol-rupiah-untuk-penduduk-bergaji-7-juta



Menurut Sandiaga, konsep pembelian rumah DP nol rupiah yang dia usung bersama Anies Baswedan ditujukan kepada penduduk yang memiliki pendapatan Rp 7 juta hingga Rp 10 juta. Penduduk yang mengikuti program ini harus sanggup membayar cicilan. “Mereka yang pendapatannya di bawah itu tidak cocok (untuk ikut program ini),” kata Sandiaga saat ditemui dalam acara festival produk OK OCE Melawai di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juli 2017.

Penjelasan Sandiaga Uno tersebut untuk menjawab pertanyaan dari warga Bukti Duri, Jakarta Selatan, yang saat ini tinggal di rusunawa. Warga Bukti Duri ingin rusun yang mereka tempati bisa menjadi hak milik lewat program pembelian rumah dengan DP nol rupiah.

Sandiaga mengatakan, saat ini belum ada formula untuk mewujudkan keinginan warga Bukit Duri itu. Dia menyarankan agar usulan tersebut disampaikan kepada Pokja untuk diteruskan ke tim sinkronasi Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Nanti tim akan membahas usulan tersebut dan mencari formula yang pas.

Pada masa kampenye Pilkada DKI Jakarta, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno menawarkan sejumlah program unggulan kepada masyarakat, termasuk program pembelian rumah dengan DP nol rupiah. Mereka yakin program ini bisa menjadi solusi bagi penduduk Jakarta yang ingin memiliki rumah.(tempo.co.id/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Setelah Terpilih Anis-Sandi Ralat Soal Janji Rumah DP Nol Rupiah. Fakta Ini Memalukan, Lihat!"

Post a Comment