Ada Gagak Yang Patuhi Aturan Di Jepang

Gagak hewan Pintar
Gagak Merupakan Salah Satu Hewan Pintar Yang Ada Di Dunia

 Gagak adalah hewan jenis burung berwarna hitam yang konon katanya adalah hewan peliharaan dari para penyihir. Tapi gagak ini juga merupakan salah satu hewan yang pintar, terbukti ada kawanan gagak di jepang yang mematuhi aturan. Penasaran bagaimana gagak tersebut bisa mematuhi aturan di jepang ? Yok kita bahas ..

Film-film Hollywood kerap menggambarkan gagak sebagai makhluk bodoh yang bahkan tidak tahu kalau orang-orangan sawah hanyalah boneka. Namun, film Hollywood salah! Justru gagak adalah salah satu unggas paling cerdas yang pernah diciptakan.

Dilansir laman Liputan6 dari oddity Central, burung gagak di Perfektur Iwate, Jepang, mampu membaca dan mengenali rambu larangan. Rambu yang dipasang oleh Katsufumi Sato, profesor asal Universitas Otsuchi, itu berbunyi "Gagak Dilarang Masuk," yang ditempel di dinding sebuah bangunan tua, tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga : 5 Benda Yang Tidak Dapat Di Pindahkan Hingga Sekarang
Sato mengaku geram dengan ulah para gagak yang kerap memorak-porandakan tanaman di sekitar bangunan tua itu. Lain itu, kotoran gagak yang berjibun menimbulkan bau tak sedap.
gagak
“Seorang teman menyarankan kepada saya untuk menggantung rambu-rambu larangan masuk,” ujarnya. Awalnya, Sato mengira bahwa usahanya ini adalah hal bodoh, tapi cara itu rupanya cukup ampuh. Rombongan gagak yang menyerbu bangunan tua itu makin berkurang. Lama-lama hanya tinggal satu-dua ekor saja, bahkan tidak sama sekali.

Baca Juga : Begini Jadinya Jika Buah - Buahan Menikah
Tanpa menempuh jalan kekerasan, Sato mampu mengusir gagak-gagak tersebut. Ia meyakini bahwa gagak adalah burung yang cerdas. “Mereka juga bisa menunjukkan rasa syukur," tuturnya.

Lalu, jika burung gagak saja mau menaati rambu larangan, bagaimana denganmu? (Source: Liputan6)


Semoga infomasi tersebut bisa menambah wawasan bagi anda dan bisa bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa share ke teman - teman kalian..

from Des Safri http://ift.tt/2sIGQGj

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Gagak Yang Patuhi Aturan Di Jepang"

Post a Comment