7 Fakta Menarik Himawari Uzumaki!!

Fakta Menarik Himawari Uzumaki







1. Himawari memiliki byakugan di kedua matanya, tapi sebelum itu ia perlu mengaktifkannya. Tidak seperti puak Hyuga lainnya, matanya normal bilamana Byakugannya tidak aktif. Dia mengaktifkannya tanpa sedar ketika Naruto telah menjadi Hokage.




2. Himawari Uzumaki adalah anak bongsu dari Naruto dan Hinata, lahir setelah Boruto. Hal ini juga menjadikannya antara termuda Puak Uzumaki mahupun Klan Hyuga.




3. Ketika Himawari berusia 3 tahun, dia dapat mengalahkan Naruto selama sehari penuh dengan memukul Tenketsu-nya. Sekali lagi, dia melakukan ini tanpa sedar dan Naruto melindungi Boruto.




4. Nama "Himawari" bermaksud "bunga matahari". Dia juga dilihat meninggalkan bunga matahari di perkuburan Neji. Menurut Hinata, hal itu akan membuat Neji sangat senang kerana sama dengan namanya.





5. Nama Himawari disebalik tulisan kanji, dua kanji pertama "Hyuga" yang juga boleh dibaca "Hinata" jadi namanya sebagai simbol ibunya dan klan Hyuga.





6. Himawari dan Boruto adalah satu-satunya keturunan puak Hyuga yang awalnya tidak memiliki Byakugan.




7. Himawari juga boleh menggunakan Taijutsu. Namun ia hanya boleh melakukannya tanpa disedari. Meskipun begitu, ia akan dilatih oleh ibunya Hinata nanti pada masa akan datang.













from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2sQWuiL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Fakta Menarik Himawari Uzumaki!!"

Post a Comment