15 Characters Favorit dan Populer Dikalangan Anime Lovers

favorit
Saya pernah memberitahu tentang TOP Character Jenius, dan sekarang saya akan menulis tentang 15 Character Favorit Pecinta Anime yang mempunyai rating yang tinggi.

[Pertanyaan]                                                                      [Jawaban]
Apa character favorit saya masuk ya ?                               Semoga saja
Apa semua Character ?                                                     Iya, cewe dan cowo

Character yang saya akan beritahukan itu termasuk favorit saya juga. Yuk langsung saja kita lihat.

1. Lelouch Lamperouge ( Lelouch vi Britannia)
code geas

2. Lawliet, L
favorit

3. Mongkey D., Luffy
favorit

4. Yagami Light
favorit

5. Aisaka Taiga
favorit

6. Oshino Sinobu

7. Uchiha Sasuke
favorit

8. C.C.
facorit

9. Sakata Gintoki
favorit

10. Roy Mustang
favorit

11. Rem
favorit

12. Makise Kurisu

13. Uchiha Itaci
favorit

14. Yuuki Asuna

15. Saitama
favorit


Keren banget gak nih characternya, emang sih kebanyakan yang bergenre super hero. Tapi tetap saja kalau sudah suka sama character ini jadi suka banget. Dan pengen banget jadi kaya dia.

Kita sudahi dulu, sebenarnya saya ingin bikin 20 tapi terlalu banyak nantinya, jadi saya rangkum saja. Berilah pendapat kalian dikomentar.

from REKOnime http://ift.tt/2vFa1HQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Characters Favorit dan Populer Dikalangan Anime Lovers"

Post a Comment