10 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat buah jeruk – siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini? Buah bulat yang berwarna kuning dan kaya akan vitamin C yang dimiliki, yaitu buah jeruk yang sangat digemari oleh kalangan anak-anak maupun dewasa, biasanya buah jeruk ini sering kali di bawa pada saat menjenguk orang  yang sedang sakit. Karena di daalam buah jeruk terdapat kandungan vitamin C yang dapat menjaga dan melindungi tubuh dari ancaman penyakit. Tips kesehatan kali ini akan membahas mengenai manfaat buah jeruk bagi kesehatan. Berikut saya akan memberikan 10 manfaat yang terdapat pada buah jeruk.

10 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan

10 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan

10 Manfaat Buah Jeruk Yang Tidak Kamu Tahu

  1. Buah jeruk dapat mencegah timbulnya berbagai penyakit kanker, seperti kanker payudara, kanker mulut, kanker usus, kanker kulit, dan kanker lainya. Hal ini dikarenakan adanya kandungan D-limonene yang terdapat pada buah jeruk.
  2. Menjadikan salah satu solusi dalam menurunkan kadar kolesterol pada tubuh, kandungan Hesperidin dan kandungan Pectin yang terdapat pada buah jeruk dapat membantu dalam menghadapi masalah kadar kolesterol tinggi.
  3. Kandungan Hesperidin dan magnesium pada jeruk dapat berfungsi dalam menurunkan tekanan darah tinggi pada anda. Maka sebaiknya anda harus mengkonsumsi buah jeruk setiap harinya.
  4. Selain itu manfaat buah jeruk juga dapat mengurangi radang sendi pada otot yang terjadi.
  5. Kandungan Asam folat pada jeruk mampu membantu dalam perkembangan otak pada manusia.
  6. Buah jeruk juga terkenal dengan manfaatnya yaitu sebagai vitamin C yang dapat memperkuat kekebalan tubuh dengan merangsang produksi sel darah putih dalam tubuh.
  7. Zat antioksidan dapat membantu dalam melintungi kulit anda dari radikal bebas. Sehingga dengan sering mengkonsumsi jeruk anda dapat terlihat lebih awet muda dibandingkan dengan orang yang kurang dalam mengkonsumsi buah jeruk.
  8. Membantu dalam sistem pencernaan agar menjadi lancar. Inilah salah satu manfaat yang terdapat pada buah jeruk jika kita mengkonsumsinya secara rutin.
  9. Menghilangkan dan menyembuhkan penyakit sariawan pada mulut anda.
  10. Menjaga kesehatan jantung anda agar tetap berdetak dengan seimbang, buah jeruk ini juga mampu mencegah dalam resiko terkena penyakit kardiak aritmia atau sering disebut detak jantung yang tidak teratur.

Baca juga : Wow… Ternyata Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan Banyak Sekali

Demikianlah manfaat buah jeruk dalam kesehatan yang bisa kami tuangkan pada artikel kali ini. Ada banyak kandungan yang terdapat pada buah jeruk sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit yang dihadapi serta dalam mencegah tingkat resiko penyakit yang dapat di alami. Buah jeruk bukanlah buah yang sulit untuk di dapatkan, jadi saran saya sebaiknya anda harus mengkonsumsi buah jeruk secara rutin sehingga anda dapat terhindar dari dampak penyakit yang dapat menyerang anda kapan saja.

The post 10 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan Dan Kecantikan appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2u3SOcV
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2u3SWZX

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan Dan Kecantikan"

Post a Comment