Wow, Celana Ini Bisa Kering Hanya dalam Dua Menit!


Celana yang bisa kering dalam dua menit ini koleksi terbaru dari Quiksilver.

Kehadiran brand fesyen Quiksilver untuk para pecinta kegiatan outdoor seperti surfing, skateboarding hingga menyelam mungkin sudah tak asing lagi.

Tak heran jika koleksi terbaru dari brand yang sudah ada di Indonesia sejak 1992, selalu ditunggu oleh penggemar setianya. Kali ini, Quiksilver menghadirkan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2017.

Evan Januli, Marketing Manager Quiksilver Indonesia menjelaskan, koleksi terbaru kali ini terdiri dari tiga kategori, yakni Highline, The Original, dan Waterman.

"Highline lebih untuk olahraga seperti surfing atau menyelam. Terdiri dari beberapa celana, mulai dari Boardshorts, Beachshorts, Amphibianshorts," ungkap dia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Celana-celana ini, lanjut Evan, memiliki teknologi Dry Flight yang bisa kering hanya dalam dua menit dan memiliki sifat antibakteri. Tak hanya bisa dikenakan untuk surfing atau olahraga air, tapi juga cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Uniknya, kata dia, celana-celana ini juga dibuat dengan teknologi press tanpa jahitan dan menggunakan 50 botol plastik bekas.



"Dibentuk celana lalu di-press, nggak ada jahitan untuk semua boardshots, karena kalau ada jahitan, itu akan menghambat untuk proses pengeringan. Celana ini juga dibuat tanpa zipper dan kancing untuk kenyamanan," ungkap Evan.

Sementara untuk koleksi Original, lebih pada koleksi yang menampilkan gaya modern yang dibuat dengan kain premium. Visa dikenakan dalam keseharian yang terdiri dari dari fleece, jaket, hoodie, hingga denim untuk casual.

Sedangkan koleksi Waterman lebih simpel dan dewasa, karena menyasar usia 30 tahun ke atas, mulai dari polo shirt, kemeja dan kaos yang lebih simpel.

Seluruh koleksi ini akan hadir di seluruh gerai Quiksikver di Indonesia mulai akhir Mei 2017 dengan kisaran Rp250 ribu-Rp2,5 juta.


Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Celana Ini Bisa Kering Hanya dalam Dua Menit!"

Post a Comment