Bupati Cantik Kutai Kertanegara Rita Widyasari Marah, “Kalau Perlu Potong Itunya !!! ”



Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari marah setelah mengetahui kasus pedofilia terjadi di wilayahnya, tepatnya di Kembang Janggut, Kukar, Kalimantan Timur (Kaltim).

Rita Widyasari tak menyangka ada seorang ayah yang tega menyetubuhi anak kandung dan keponakannya sendiri sambil direkam dan disiarkan secara langsung. Adegan panas ayah dan anak itu ditonton di sejumlah negara.

“Saya paling terluka mendengar kabar seperti ini. Saya pikir di zaman modern ini tidak ada manusia yang berperilaku seperti binatang,” Rita Widyasari.

“Saya meminta mereka dihukum berat. Kalau perlu potong itunya (alat kelamin tersangka),” tegas Rita Widyasari, seperti dilansir prokal.co (Jawa Pos Grup/pojoksatu), Selasa (9/5/2017).

Pemeran video hot ayah dan anak di Kembang Janggut merupakan asisten kepala di salah satu perusahaan kelapa sawit di Kukar, Kaltim.

Pria tersebut berinisial DA alias AG (41), warga Kecamatan Kembang Janggut, Kukar Kaltim. DA sudah bertahun-tahun melancarkan aksi asusila kepada anaknya sendiri.

Tak hanya menyetubuhi anak kandung, dia juga mencabuli keponakannya. Bahkan, DA merekam adegan mesum tersebut lalu dipertontonkan secara live streaming ke sejumlah negara.

Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Provinsi Kaltim, Adji Suwigno mengaku sudah berkoordinasi dengan tim dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pusat untuk mengusut kasus tersebut.

Kasus ini, menurutnya tidak hanya menjadi perhatian nasional tetapi juga internasional. Maka penanganannya juga harus cepat dan tepat. Sehingga jangan sampai tidak ada proses pendampingan atau sampai salah penanganan.

Korban, kata dia, akan segera direhabilitasi serta diberi pendampingan khusus. Saat ini, pihaknya masih berupaya melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan tempat tersangka bekerja untuk dilakukan pendampingan.

“Kita juga mengantisipasi adanya sejumlah dampak yang dialami oleh para korban, baik secara medis maupun psikis. Sebab, ini juga telah menjadi perhatian dunia. Nanti akan ada metode khusus untuk melakukan rehabilitasi korban,” ujar Adji.[Sumber : pojoksatu.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Cantik Kutai Kertanegara Rita Widyasari Marah, “Kalau Perlu Potong Itunya !!! ”"

Post a Comment