Zaskia Adya Mecca Pilih Absen Syuting


Zaskia Adya Mecca Pilih Absen Syuting - Nampaknya Ramadan tahun ini akan menjadi spesial bagi artis cantik Zaskia Adya Mecca. Jika Ramadan yang lalu ia disibukkan oleh syuting sinetron islami, kini ibu 4 anak ini memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Melalui akun instagramnya, Zaskia Adya Mecca membagikan momen sahur pertama keluarganya di tahun ini.

Dalam foto yang berlatar ruang makan tersebut, terlihat Zaskia bersama Hanung Bramantyo serta dua anak perempuannya sedang menikmati santap sahur. Bhumi, anak Hanung dari pernikahan sebelumnya pun terlihat turut makan sahur bersama.Agen Bola Terpercaya

Zaskia Adya Mecca Pilih Absen Syuting

Melengkapi unggahannya itu, Zaskia menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Wanita berusia 30 tahun itu pun mengungkapkan rasa bahagianya karena kembali dipertemukan dengan bulan penuh berkah.

Istri dari Hanung Bramantyo ini mengaku selalu jatuh cinta dengan bulan Ramadhan. Menurutnya, selain dapat membangkitkan semangat beribadah, bulan suci ini juga sebagai sarana menikmati waktu yang berkualitas dengan keluarga.Agen Casino Terbaik

Meskipun baru memasuki hari pertama, Zaskia sudah merasa takut bulan penuh rahmat ini akan segera berlalu. Ini lantaran, berbagai kenikmatan dirasakannya saat bulan Ramadan. Ramadan taun ini pun, Zaskia dan Hanung memilih untuk meninggalkan kegiatan syuting mereka.

“Baru masuk hari pertama aja rasanya udah takut cepet abis bulannya ?????? Alhamdulillah nikmat luar biasa bisa kumpul lengkap. Anak-anak semangat tarawih, sahur dan puasa. Abi (Hanung) nya pun enggak syuting ramadan tahun ini. Jadi bia (Zaskia) pun absen dulu ya??,” tulis Zaskia di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca memang kerap hadir dalam sebuah sinetron yang ditayangkan saat Ramadan. Tak hanya itu, ia pun terlihat mengisi sebuah acara bernuansakan islami di salah satu stasiun televisi.Agen Poker Indonesia Terbesar

Pada Ramadan tahun ini, ia lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga. Mengingat pula, Zaskia belum lama ini melahirkan buah hati keempatnya pada Maret lalu.

Zaskia Adya Mecca merupakan presenter dan pemain sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Sarah dalam sinetron religi Kiamat Sudah Dekat.

Kini, Zaskia berstatus sebagai ibu dari empat orang anak yakni, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba dan Bhre Kata serta ibu sambung bagi anak Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya, Barmastya Bhumi.

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2IxuN6B

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaskia Adya Mecca Pilih Absen Syuting"

Post a Comment