Salah Satu Penyebab Sule Digugat Cerai !!!!!


Salah Satu Penyebab Sule Digugat Cerai !!!!! - Rumah tangga Sule dan Lina kembali diterpa isu tak sedap bahkan keduanya siap menghadapi perceraian usai gugatan ibu empat orang anak tersebut masuk di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Ketidakcocokan disebut-sebut sebagai faktor utama rumah tangga yang dibina sejak tahun 1997 itu tak bisa terselamatkan.

Baca Juga: Sahabat Tak Percaya Lina Gugat Cerai Sule

Ternyata tak hanya ketidakcocokan, sikap Sule sebagai suami dianggap Lina tak bisa lagi ditoleransi karena tak pernah melibatkannya dalam mengambil keputusan. Hal ini dijelaskan secara rinci oleh Abdurrahman T. Pratomo, SH, MH selaku kuasa hukum Lina saat dihubungi pada Kamis 10 Mei 2018.Agen Bola Terpercaya

Salah Satu Penyebab Sule Digugat Cerai !!!!!

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi sudah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan sering terjadi ketidakcocokan tapi kemudian damai lagi, Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus saja berulang lagi seperti itu," paparnya melalui sambungan telefon.

"Itu kan artinya membuka aib ya, ya misalnya dalam mengambil keputusan tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun ya, keputusan selalu di ambil sendiri jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," timpal Abdurrahman T. Pratomo.Agen Casino Terbaik

Sejatinya Sule sempat berjanji untuk mengubah sikapnya tersebut namun nyatanya kesalahan komedian bernama lahir Entis Sutisna itu terus menumpuk. Sule bahkan tak pernah menjelaskan terkait rencana perjalanannya saat harus bekerja ke luar kota.

"Ya salah satunya ya itulah (beli motor gede), pokoknya apapun tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan," ungkap kuasa hukum Lina.

"Termasuk misalnya kalau ada acara kesana kemari tidak pernah memberitahukan, bahkan kadang tahunya ada acara kesana kesini dari temennya Sule," sambungnya.

Baca Juga: Gara-Gara Digugat Cerai, Tempat Kerja Sule Mendadak Dijaga Ketat

Seperti diketahui, Lina telah memasukkan gugatan cerai atas Sule pada tanggal 26 April 2018. Rencananya sidang perdana pasangan yang menikah 21 tahun silam itu siap digelar pada 7 Juni 2018. Agen Poker Indonesia Terbesar

Sule dan Lina tak lagi tinggal satu atap sejak tiga bulan terakhir. Lina juga tak lagi bisa bertemu dengan empat anaknya, buah cinta dengan komedian kelahiran Cimahi itu. Telah berpisah cukup lama dengan sang istri, Sule juga belum pernah beritikad untuk menjumpai Lina kembali.

(edi)

#Sumber 

from Coretan Penaku https://ift.tt/2wyYkao

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah Satu Penyebab Sule Digugat Cerai !!!!!"

Post a Comment