Sihar Prihatin Anggota DPRD Sumut Jadi Tersangka Korupsi


Sihar Prihatin Anggota DPRD Sumut Jadi Tersangka Korupsi  - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus melakukan kunjungan ke Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/4).

Dalam kesempatan itu, Sihar Sitorus berdialog dengan perwakilan Serikat Tolong Menolong (STM) Sei Semayang. Ada 28 STM yang ada di Desa Sei Semayang hadir dalam acara ini. Mereka menyatakan dukungannya kepada Djarot-Sihar.

Dalam dialog ini, Sihar Sitorus mengaku prihatin dengan ditetapkannya 38 orang anggota dan mantan anggota DPRD Sumut sebagai tersangka kasus suap Gatot Pujo Nugroho oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agen Bola Terpercaya


Prihatin setengah anggota dewan kita jadi tersangka. Apa masih mau kita Sumatera Utara ini terpuruk di dasar paling dalam?," tanya Sihar Sitorus.Agen Casino Terbaik

Sihar Sitorus mengutarakan niatnya menjadi Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara adalah untuk memperbaiki Sumut agar tidak menjadi provinsi yang korup.

"Saya juga tidak mau begitu. Banyak hal yang saya korbankan untuk menjadi Calon Wakil Gubernur. Kalau hanya untuk seperti itu lagi, lebih baik saya di rumah saja," ujar Sihar.

Sihar pun mengajak masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk bergotong royong memenangkan pasangan calon nomor urut dua demi Sumatera Utara yang semua urusan mudah dan transparan.Agen Poker Indonesia Terbesar

Ambrosius Nainggolan perwakilan STM yang menyampaikan aspirasinya mengutarakan bahwa, mereka sangat bersyukur dengan visi misi Sihar Sitorus yang ingin memperbaiki Sumut.

"Sumatera Utara selama ini terkenal dengan semua urusan mesti dengan uang tunai. Pak Djarot dan Sihar bertekad menjadikanya menjadi semua urusan mudah dan transparan. Sebagai warga kami senang, karena pelayanan yang kami rasakan ke depannya lebih baik," ujarnya.

(pra/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2Ji9tPb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sihar Prihatin Anggota DPRD Sumut Jadi Tersangka Korupsi"

Post a Comment