Oki Setiana Dewi Penuhi Keinginan Fansnya


Oki Setiana Dewi Penuhi Keinginan Fansnya - Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis merupakan adik-kakak yang selalu kompak. Dalam urusan pekerjaan, mereka bisa membagi peran untuk menciptakan dan meraih tujuan yang diinginkan.

Ketika mendapatkan desakan dari para fans, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis mencoba selalu untuk mewujudkannya. Termasuk dalam hal pekerjaan, desakan untuk bisa bertemu dan bertegur sapa.

Bersukur sekali, akhirnya bisa mewujudkan keinginan masyarakat luas untuk mempermudah mendapatkan Surabaya Patata. Kita sudah memiliki mitra reseller resmi di beberapa tempat. Dan juga baru buka di Rest Area KM 26 Tol Surabaya-Gempol, di tanggal 6 April kemarin. Doakan bagus ya,” ujar Oki.

Oki Setiana Dewi Penuhi Keinginan Fansnya


Hal senada pun dirasakan oleh Ria Ricis. Sebagai Youtuber dan selebgram terkenal, Ria sering kali mendapatkan desakan dari fans di media sosialnya. Desakan itu karena bentuk cinta fans kepada Ria pun akhirnya dikabulkan.

"Setiap kali buka Instagram, aku banyak banget nemuin komen yang minta. Sebenernya buka outlet kedua ini, murni untuk memenuhi keinginan Arek Patata semua, biar lebih mudah dapetinnya. Nggak harus ketengah kota, mampir aja sebentar di rest area di tengah-tengah waktu istirahat pas perjalanan jauh," jelasnya.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis tak lupa dengan ibadah meski sibuk sebagai seorang selebriti. Oki misalnya, selain sibuk sebagai artis, ia juga masih rajin berdakwah untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

Dalam hal berbisnis misalnya, Oki juga tak lupa mengedepankan sisi religiusnya. Dengan demikian, bisnis dan kebaikan bisa berjalan berdampingan.

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi memberikan hadiah umrah kepada fans yang beruntung. Karena bisnis kue kekinian bernama Surabaya Patata telah sukses, ia ingin memberikan kebaikan kepada fans yang setia.

(aln)



from Coretan Penaku https://ift.tt/2qnq6Aq

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oki Setiana Dewi Penuhi Keinginan Fansnya"

Post a Comment