Lulung Ingin Solusi Ombudsman Terkait Tanah Abang


Lulung Ingin Solusi Ombudsman Terkait Tanah Abang - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Abraham Lunggana menyoroti aksi demo para pedagang kaki lima (PKL) di depan Gedung Ombudsman RI di Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (3/2).

Lulung sapaan akrab Lunggana mengatakan, para PKL hanya merasa resah dan ingin menyampaikan aspirasi mereka kepada Ombudsman RI. Bahkan, dia melalui media sosial, dia melihat spanduk yang dibawa PKL ke Ombudsman RI.Agen Bola Terpercaya

"Baguslah, mungkin karena dia (PKL) sudah resah ya. Saya liat tadi spanduknya di medsos, artinya Ombudsman tajamnya ke PKL, kok tidak tajam ke persoalan yang lain," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (3/2).

Lulung Ingin Solusi Ombudsman Terkait Tanah Abang

Tak hanya itu, politikus PPP ini mengaku telah mendengar aksi demo tersebut dari seorang ustad bernama Alan yang juga pedagang. Lulung menilai, para PKL itu hanya ingin meminta solusi kepada Ombudsman terkait nasib mereka.Agen Casino Terbaik

"Itu biarlah aspirasi masyarakat. Mungkin selama ini dia perlu perlindungan. Bahkan saya dengar dari ustad Alan (pedagang) mereka mau jualan disana depan Ombudsman, mereka mau cari solusi," ungkapnya.

Sehingga, kata Lulung, jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak bisa memberikan solusi, Ombudsman sebagai penentang penutupan Jalan Jatibaru mengetahui solusinya. Terlebih lagi, sebanyak 500 PKL menggantung hidup mereka di Tanah Abang.

"Kali aja kalau Gubernur enggak bisa berikan solusi, Ombudsman bisa berikan solusi. Ombudsman harus bisa berikan solusi dong, ayo Jawab. Bisa enggak sih dia memberikan solusi, ada 450 sampai 500 orang mencari makan disitu," pungkasnya.Agen Poker Indonesia Terbesar

Diketahui, rombongan pedagang kaki lima (PKL) kreatif di Lapangan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, berunjuk rasa ke kantor Ombudsman, di Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB. Bahkan, mereka mengancam akan membuka lapak jualan (PKL) di depan kantor Ombudsman.

(eve/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2JdcFLL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lulung Ingin Solusi Ombudsman Terkait Tanah Abang"

Post a Comment