April Jasmine Mengalami Kontraksi Pada Kehamilannya


April Jasmine Mengalami Kontraksi Pada Kehamilannya - Pasangan suami istri Ustadz Soleh Mahmud dan April Jasmine kini tengah menanti kelahiran anak kembarnya. Namun, di usia kandungan yang baru menginjak 33 minggu, April mengalami kontraksi .

Berita tersebut dibagikan April melalui unggahan di instagram pribadinya. April mengunggah suatu video yang memperlihatkan dirinya yang mengenakan kerudung hitam tengah berbaring. Terlihat juga selang oksigen terpasang di hidungnya.

Baca Juga: April Jasmine Pasrah Lahirkan Anak Kembar dengan Caesar

Dalam video tersebut, terdengar April berbicara bahwa setelah menjalani kardiotografi (CTG), ternyata dirinya mengalami kontraksi. Kemudian mengalami kontraksi lagi walaupun sebelumnya sempat meminum obat pereda kontraksi. Di akhir ucapannya, April pun mengharap doa dari para warganet.Agen Bola Terpercaya

April Jasmine Mengalami Kontraksi Pada Kehamilannya

“Setelah CTG ada kontraksi ternyata. Terus minum obat pereda kontraksi ternyata satu jam CTG lagi masih ada kontraksi lagi. Sekarang dikasih oksigen dulu nanti setengah jam kemudian cek CTG lagi. Semoga enggak ada kontraksi lagi minta doanya ya semua. Terima kasih banyak,” ucap April di video instagramnya, Selasa (3/4/2018).Agen Casino Terbaik

April pun melengkapi unggahannya dengan sebuah caption. “Doain yah, doain biar kontraksinya reda🙏bismillah,” tulis istri ustadz Solmed itu.

Mellihat unggahan April, para warganet pun ikut menuliskan komentar. Sebagian besar dari warganet menuliskan dukungan terhadap April. Mereka pun turut mendoakan keselamatan April dan bayi kembarnya.

“33 minggu ya? Ya Allah semoga selamat ya bayi kembar dan mamanya. Ingat dulu waktu mati matian bertahan di angka 38 minggu. Hamil kembar memang luar biasa,” tulis akun @piegluve.

“Amin.. semoga diberi keselamatan ibu dan bayi kembarnya. Sehat terus diberi kelancaran. Selalu dalam lindungan Allah,” tulis akun @dhirghamjabal.Agen Poker Indonesia Terbesar

“Bismillah... Mba April semoga kontraksinya reda, mami dan bayi kembarnya sehat ya,” tulis akun @dianmedina3.

Baca Juga: Diprediksi Punya Bayi Kembar, April Jasmine: Semoga Bisa Hamil Lagi

Kehamilan ini merupakan kehamilan kedua bagi April. Sebelumnya, April dan ustadz Solmed telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sultan Mahmoed Qusyairi yang kini telah berusia empat tahun. Ustadz Soleh Mahmud resmi mempersunting April Jasmine pada 11 November 2011 di Masjid Al-Bina Senayan.

(edi)



from Coretan Penaku https://ift.tt/2JeHf81

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "April Jasmine Mengalami Kontraksi Pada Kehamilannya"

Post a Comment