Terobsesi Ingin Seperti Barbie, Wanita Ini Rela Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Operasi Plastik, Ini Hasilnya!

Portalremaja.co.id  – Seorang wanita yang telah kecanduan operasi plastik, Star Delguidice telah menghabiskan uang hingga miliaran rupiah demi berusaha tampil seperti Barbie. Wanita berusia 28 tahun itu mulai menjalani operasi plastik pada usia 17 tahun, dan selama bertahun-tahun telah menjalani sekitar 200 prosedur.

Star pertama kali melakukan operasi plastik saat ia berusia 17 tahun, dengan melakukan operasi pada bibir dan payudara.

Usia 18 tahun dia memiliki lip liner dan alis permanen.

Pada usia 21 dia menjalani operasi dahi, rekonstruksi garis rambut dan lebih banyak pengisi bibir.

Pada usia 22 tahun, ia kembali melakukan operasi pada payudaranya termasuk operasi garis rahang, mengangkat alis, pengisi pipi dan lipo.

Menjelang umur 23 tahun, ia operasi alis, transplantasi rambut dan operasi dahi.

Pada usia 24 dia memiliki implan pipi, payudara, operasi hidung dan operasi vagina.

Saat berumur 27 ia menjalani operasi blepharoplasty, liposuction dan pengetatan mata, dan hidung.

Prosedur terakhirnya, usia 28, adalah pekerjaan hidung, rekonstruksi pantat, veneer dan pengurangan gusi.

Terlahir dengan nama Stacey, ia dibesarkan di Birmingham tapi ia mengakui ia tidak menyukai penampilannya sejak ia masih remaja.

Dia menyalahkan keinginannya untuk mengubah penampilannya dalam hubungannya dengan ibu dan ayahnya, dengan mengklaim bahwa dia memiliki asuhan yang ketat dengan orang tua yang merupakan penganut Saksi Yehuwa.

Star mengungkapkan bahwa mereka akan mengatakan kepadanya bahwa anak-anak lain lebih cantik dari dirinya, sehingga membuat ia mengalami masa kecil yang tidak menyenangkan.

Sering diganggu rekan-rekannya karena tidak bisa ikut bergabung dalam hal-hal seperti pesta, membuat ia pindah sekolah hingga 10 kali dan membuatnya memiliki beberapa teman.

Star mengklaim telah ditinggalkan oleh ibunya saat ia berusia 17 – saat dia pertama kali operasi, setelah dia mengusirnya di luar sebuah asrama.

Dia bekerja sebagai penari kutub untuk menyimpan cukup uang untuk melakukan operasi payudara, dan kemudian menjadi dominatrix.

Sejak itu dia mengatakan bahwa dia menggunakan setiap sen yang dia dapatkan untuk merubah penampilannya, menabung untuk deposit di rumah pertamanya enam tahun yang lalu, dan kemudian membeli dua lagi yang memberinya penghasilan untuk pembedahannya.

Tumbuh di Lichfield, Staffordshire, saat ini ia tinggal di rumah dengan tiga kamar tidur di Selly Oak, Birmingham, dengan hewan peliharaan Chihuahua yang bernama Tinkerbell.

Star terbang ke Turki selama tujuh jam, yang melibatkan pengeringan lemak dari lengan, paha dan perutnya dan menyuntikkannya ke dalam pantatnya.

Tapi dia memilih implan dua kali lipat ukuran yang disarankan, dan kini ia hawatir implan itu akan meledak. Star mengatakan bahwa dia sekarang menderita kecemasan dan serangan panik.

Star telah menghabiskan sekitar Rp 4 miliar untuk operasi-operasinya. Dia juga mengatakan harus menyediakan uang sekitar Rp 60 juta per tahun untuk mempertahankan penampilannya, termasuk kuku akrilik, perawatan make-up dan perawatan kulit dan rambut baru.

The post Terobsesi Ingin Seperti Barbie, Wanita Ini Rela Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Operasi Plastik, Ini Hasilnya! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2tAELgl
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2FuBPY9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobsesi Ingin Seperti Barbie, Wanita Ini Rela Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Operasi Plastik, Ini Hasilnya!"

Post a Comment